Pemerintah Kecamatan Lasiolat, di desak oleh mahasiswa Hipmala terkait Permasalahan Sekretaris Desa Maneikun

KUPANG- jurnalTipikor.com | Himpunan Mahasiswa Lasiolat ( Hipmala) – Kupang mengkritisi Problematika yang terjadi di Wilayah Kecamatan Lasiolat, Terkait Perekrutan Sekretaris Desa Maneikun guna mengisi kekosongan. hingga saat ini Menjadi perhatian, dan perbincangan hangat di kalangan masyarakat lasiolat.

kecamatan Lasiolat sendiri Terletak di Wilayah perbatasan Republik Indonesia denga Timor Leste (RI&RDTL) Lebih tepatnya di Kabupaten Belu, Kota Atambua, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)

Menyikapi Problematika yang terjadi di lasiolat, terkait masalah Perekrutan Sekretaris desa Maneikun, Sampai saat ini, belum ada kepastian siapa yang menjadi sekretaris desa maneikun, Himpunan Mahasiswa Lasiolat ( Hipmala) – Kupang, Melalui Ketua Umum Hipmala Kupang.

Peringati HUT RI ke 78, Jajaran Pemkab Lambar gelar upacara di lapangan Indrapati Cakranegara

Maria Goreti Moru Selaku Ketua Himmala juga Mengatakan kepada Media ini
” Mengharapkan Pemerintah kecamatan, sebagai Pemerintah tertinggi di wilayah Kecamatan lasiolat segera menyelesaikan Masalah terjadi sekarang, dan bersikap bijak Agar tidak muncul perdebatan dan konflik di wilayah desa maneikun.

masih di Tempat yang sama, Maria Goreti Moru , Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Lasiolat ( HIPMALA) Kupang, Mengharapkan kepada Pemerintah Kecamatan Lasiolat Camat Lasiolat untuk Bijak menyelesaikan permasalahan yang terjadi, terkait perekrutan Sekretaris desa Maneikun, Terang Ketua Umum Hipmala Kupang, Ety Moru.

Bukan hanya itu, Ketua Umum Hipmala Kupang, Ety, Meminta Untuk Pemerintah Kecamatan Lasiolat harus betul-betul menyelesaikan permasalahan ini
“Problematika ini segera diselesaikan sehingga tidak menjadi perdebatan dan tidak muncul konflik yang berkelanjutan yang mengakibatkan masyarakat setempat berbeda pendapat, dan saling menyalahkan, dan tidak saling percaya, kerja sama antara satu sama lain memudar dengan konflik ini, Tutup Ety Moru.

JT&Tim

One thought on “Pemerintah Kecamatan Lasiolat, di desak oleh mahasiswa Hipmala terkait Permasalahan Sekretaris Desa Maneikun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *