MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Gelar Muscab Ke-XI

Kab.Sukabumi, Jurnal Tipikor,-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi gelar Musyawarah Cabang Muscab (Muscab) XI di Hotel Augusta Citepus Palabuhanratu pada, Rabu (26/7/2023).

Kegiatan yang menghadirkan 47 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dibuka oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri.

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri meminta, agar Ormas Pemuda Pancasila (PP) terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi,selain itu ormas PP juga harus menguatkan peran yang positif.

Dampingi PJO TMMD, Sekda “Optimalisasi Pembangunan Daerah Wujudkan Desa Mandiri”

“Jika ada masyarakat yang mengalami persoalan, Ormas harusnya dapat membantu mencari solusinya karena dengan kehadiran teman-teman bisa memberikan jalan keluar dan kedamaian bagi mereka” Ucapnya.

Diungkapkan Wabup, Muscab ke XI ini sebuah momentum untuk memperkokoh generasi ormas yang bisa mengharumkan nama baik ormas Pemuda Pancasila sebagai ormas yang bisa dikenang oleh masyarakat.

“Kehadiran teman-teman adalah amanah yang harus diemban, oleh karena itu berikan pelayanan yang terbaik dengan mengembalikan ruh positif fungsi ormas,” Pintanya.

KPK Tetapkan Kabasarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi sebagai Tersangka

Panitia penyelenggara Imam Mudin menambahkan, maksud Muscab dilaksanakan setiap empat tahun sekali dengan maksud untuk kesinambungan perkembangan organisasi demi tercapainya hasil program kerja yang maksimal.

“Muscab merupakan suatu kewajiban organisasi yang harus dilaksanakan setiap empat tahun sekali,bermaksud untuk evaluasi,”Pungkasnya.

JT-Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *