Siaga Kamhut dan Karhutla, Perhutani RPH Ciangir Gelar Komsos Bersama Pemdes Ciangir

KUNINGAN, Jurnal Tipikor-Perhutani RPH (Resort Pemangkuan Hutan) Ciangir, BKPH Cibingbin, KPH Kuningan gelar komunikasi sosial (Komsos) bersama Pemerintahan Desa Ciangir, Kecamatan Cibingbin. Kamis (27/7/2023).

Pada musim kemarau ini tentunya banyak sekali terjadi kebakaran Hutan dan Lahan hal ini tentu perlu adanya kerjasama bersama masyarakat dan Pemerintahan Desa dalam menjaga hutan. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Team dari Perhutani RPH Ciangir, Pemdes, beserta Linmas.

Kepala Desa Ciangir Rahmat bersama jajarannya menyambut baik kedatangan team dari Perhutani, ia menjelaskan.
”Kami Pemerintahan Desa Ciangir Mengucapkan banyak terima kasih kepada Perhutani RPH Ciangir atas kunjungan Silaturahmi dengan kami, tentunya kami sangat menyambut baik, dan kami pastinya mendukung kerjasama dengan perhutani dalam menjaga hutan,” ujarnya

Sambut Wagub Jabar Dandim 0509 Bersama Forkompinda Sukseskan Peringatan Hari Koperasi Ke 76

Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Ciangir Ewo Menegaskan. “Dalam kegiatan Komunikasi Sosial ini tentunya bertujuan agar masyarakat dan Pemerintahan Desa tetap siaga Kebakaran Hutan dan lahan, kita bersama-sama mencegah dan menjaga hutan agar aman dari Kebakaran,” ucapnya.

(JT-Kuningan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *