Warga Kota Pagar Alam Susah Dapatkan Gas Melon 3 KG, Dinas Perindakop Tutup Mata

Jurnal Tipikor.com, Pagar Alam— Warga pagaralam dalam sepakan ini susah untuk mendapatkan Gas melon 3 Kg apa penyebab nya sampai saat ini belum diketahui persis nya

kelangkaan Gas ini membuat ibu rumah tangga dan bapak nya terpaksa bersama-sama mencari ke daerah lain

Seperti yang di ungkapkan warga kampung Sukamakmur Acan ketika susah mendapatkan gas 3 kg dia rela mencari gas melon ini sampai ke daerah jarai Kabupaten Lahat kamis 27/07/2023. yang mana untuk pasukan gas daerah Kabupaten Lahat tidak ada kelengkapan mudah untuk mendapatkan nya begitu dengan harga nya tidak begitu mahal”, ungkap nya.

Sambut Wagub Jabar Dandim 0509 Bersama Forkompinda Sukseskan Peringatan Hari Koperasi Ke 76

menurut Pengamat pasar Herlan Ansori SH terkait dengan kelangkaan gas di wilayah kota pagaralam mengatakan ” selama ini pemerintah kota pagaralam melalui Dinas Perindakop selalu turun ke lapangan untuk mengecek apa penyebab nya dan bagaimana cara mengatasi kebutuhan masyarakat kota pagaralam.

namun sekarang sudah berapa minggu kelangkaan Gas Melon ini tapi dari Dinas Perindakop tidak ada langka-langka yang di ambil untuk menangani hal tersebut, apakah penyebab kelangkaan ini apakah adanya penimbunan, sehingga gas ini susah untuk di dapatkan.

Sahli Kapolri Berikan Sosialisasi Penyegaran pemahaman Hak Asasi Manusia (HAM) bagi personel Polri

Karena kita lihat di daerah Kabupaten lain seperti di Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang di sini tidak ada kelangkaan karena pemerintah dan penegak hukum cepat sigap ketika kelangkaan Gas ini penyebab nya “, kata nya.

sementara itu Kepala Dinas Perindakop Kota Pagar Alam Herman ketika di konfirmasi mengatakan saat ini saya lagi rapat di kota Palembang nanti saya Telp balik”, tutur nya

sampai berita ini diterbitkan tidak ada telpon balik dari kepala dinas.

JT-Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *