BRI Sengkang Dorong UMKM menggunakan QRIS Di Pameran Dekranasda Expo, Bupati Hingga Gubernur Beri Respon Positif

SENGKANG, JurnalTipikor.com | Pergelaran Expo Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Sulawesi Selatan (Sulsel) Kreatif Andalan Tahun 2023 yang dipusatkan di Kabupaten Wajo yang telah digelar baru baru ini menuai respon yang sangat positif. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berharap event ini jadi momen kebangkitan UMKM.

Event dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman didampingi Ketua Dekranasda Provinsi Sulsel, Naoemi Octarina di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu Sengkang. Kabupaten Wajo menjadi tuan rumah gelaran Expo Dekranasda Sulsel Kreatif Andalan 2023 yang diikuti seluruh perwakilan Kota dan Kabupaten se-Sulsel, kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 8 hingga 11 Agustus 2023 lalu.

Bank BRI Kantor Cabang Sengkang sebagai salah satu Bank BUMN ikut andil dan berpartisipasi di pameran Dekranasda Expo dengan mendorong para pelaku UMKM untuk bertransaksi menggunakan QRIS dan BRImo.

Pimpinan BRI Cabang Sengkang Kabupaten Wajo, Nofiar Jakananda kepada awak media ini mengatakan, melalui keikutsertaan BRI secara rutin dalam acara Dekranasda Expo menjadi bukti komitmen BRI mendukung pengembangan produk dan usaha seni kerajinan. BRI senantiasa berupaya meningkatkan kehidupan pelaku bisnisnya, yang sebagian merupakan kelompok usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Wajo khususnya dan Sulawesi Selatan umumnya.

Dinilai Lamban Pemeriksaan Proyek Tobulelle Di Polres Wajo, Ketua DPP L-BPKP Pusat Ambil Alih Pelaporan Ke Mabes Polri

“Ini sebagai bukti kalau BRI selalu ada dan hadir serta selalu berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”. Ucapnya ringkas

Sedangkan Bupati Wajo, Dr Haji Amran Mahmud S, Sos, Msi menyampaikan terima kasih kepada panitia dan peserta expo baik dari pihak perbankan antaranya Bank BRI Kantor Cabang Sengkang serta seluruh pihak yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan baik.

JT-Wajo

One thought on “BRI Sengkang Dorong UMKM menggunakan QRIS Di Pameran Dekranasda Expo, Bupati Hingga Gubernur Beri Respon Positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *