Bupati Sukabumi Meminta Kepala Perangkat Daerah Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kab.Sukabumi,JURNAL TIPIKOR,-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami meminta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Demikian disampaikan Bupati Sukabumi saat pimpin rapat bulan juni tahun 2023 yang diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Palabuhanratu pada, Senin (19/06/2023).

Bupati menjelaskan,selain peningkatan pelayanan juga senantiasa saling memperkuat, mewujudkan kekompakan dan membangun kerja tim yang solid untuk menyukseskan berbagai program kerja yang telah disusun dalam RPJMD.

“Arah perencanaan pembangunan yang tertuang di RPJMD harus dicermati dan dilaksanakan oleh Bapak/Ibu secara baik,” jelasnya.

Bupati Sukabumi Berpesan Korpri Harus Bertransformasi Dan Menjadi Abdi Negara Yang Inovatif

Menurut Bupati, selama ini Kabupaten Sukabumi telah banyak capaian dan prestasi yang diraih sehingga mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi di level provinsi maupun nasional. Oleh karena itulah, semua OPD untuk terus membangun kebersamaan,komitmen dan sinergitas yang kuat demi kemajuan daerah.

“Maka dari itu perangkat daerah harus cepat tanggap dalam menyelesaikan suatu persoalan dengan didasari kebersamaan, karena dengan kebersamaan insyaAllah akan tercapai,”terangnya.

Bupati berharap, OPD lingkup Pemkab Sukabumi bisa menunjukkan kinerjanya untuk masyarakat agar terciptanya Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

KPK Menahan Sembilan Orang Pegawai Kementerian ESDM, Ini Kasusnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi menerima beberapa penghargaan atas prestasi yang diraih Pemkab Sukabumi diberbagai bidang baik tingkat provinsi maupun ditingkat nasional.

JT-MA

One thought on “Bupati Sukabumi Meminta Kepala Perangkat Daerah Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *