Bupati Sukabumi Berpesan Korpri Harus Bertransformasi Dan Menjadi Abdi Negara Yang Inovatif

Kab.Sukabumi,JURNAL TIPIKOR,-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menyatakan bahwa peran Korpri harus terus bertransformasi memperkokoh sikap dalam melayani masyarakat dan menjadi abdi negara yang berinovasi. Hal itu disampaikan Bupati saat memimpin upacara bendera tingkat Kabupaten Sukabumi di halaman sekretariat daerah Kabupaten Sukabumi pada,Senin(19/06/2023).

“Kepala perangkat daerah harus betul-betul bisa membina bawahannya untuk menjawab keinginan masyarakat,”terangnya.

Bupati menegaskan,agar Korpri untuk menyamakan hakekat peranannya sebagai abdi negara, bahwa tugas Korpri untuk mengayomi masyarakat. Oleh karena itu Korpri harus memilah dan memilih agar tidak menjerumuskan sesama Korpri.

 saling mendukung,solid,meningkatkan kompetensi dan kapasitas demi terwujudnya pelayanan publik prima serta terpenuhinya kepuasan masyarakat,”tegasnya.

Pengadaan 3000 Laptop untuk SD dan SMP di Kabupaten Sukabumi Diduga “Markup Anggaran”

Bupati menghimbau, ASN dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi agar menerapkan pola hidup sederhana supaya bisa memberikan contoh sikap perilaku yang baik dan kepala perangkat daerah harus membina dengan semestinya kepada bawahannya.

“Sekda,BKPSDM dan Inspektorat harus memonev para kepala perangkat daerah terhadap pelaksanaan surat edaran ini dan melaporkan hasilnya,”tegasnya.

Bupati berharap,ASN terus mengembangkan cara kerja baru yang lebih efisien, beradaptasi dengan perkembangan iptek serta memberi solusi cepat dan tepat.

KPK Menahan Sembilan Orang Pegawai Kementerian ESDM, Ini Kasusnya

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan dua unit kendaraan operasional DPKP secara simbolis oleh Bupati Sukabumi kepada Kadis DPKP.

JT-MA

One thought on “Bupati Sukabumi Berpesan Korpri Harus Bertransformasi Dan Menjadi Abdi Negara Yang Inovatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *