DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bogor Resmi Mendaftar Bacalegnya ke KPU

Kabupaten Bogor, JURNAL TIPIKOR – Partai Gelora Indonesia Resmi mendaftar bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPUD Kabupaten Bogor, Minggu, 14 Mei 2023 pukul 20.00 WIB.

Pendaftaran ke KPU Kabupaten Bogor diikuti oleh seluruh fungsionaris, Bacaleg serta para simpatisan dan Kader Partai sejak sore hari sudah memadati kantor sekretariat Partai Gelora yang terletak di Tegar, depan ruko depan LIAJl, Jl. Graha Kartika Pratama, Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rombongan diterima Ketua KPU  Kabupaten Bogor Ketua DPD diterima Pukul 20.00 Wib.

Bacaleg Partai Nasdem Dapil 1 Kota Bekasi, R. Ali Khan, Optimis Partainya Akan Meraih Banyak Kursi di DPRD Kota Bekasi

Saat ditemui Jurnal Tipikor usai penyerahan berkas,  Wiwid purwawan mengatakan, proses pengajuan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) melalui Silon dan partai telah rampung atau 100 persen, ujar Wiwid

“Kami telah mendaftarkan 55 bacaleg dari 6 dapil di kabupaten bogor dengan ketentuan ratarata 35% calon perempuan di tiap dapil.

“Untuk administrasi di dalam, 100 persen administrasi kami telah disetujui sesuai dengan sistem Sipol dan itu semua sudah kami upload sesuai, pungkasnya

Dengan Konvoi Kendaraan, PDIP Kota Cimahi Daftarkan Caleg ke KPU

Lanjut Wiwid, Untuk pemberkasan, kedepannya itu mudah-mudahan semua berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang di minta oleh KPU,” ujar Wiwid

“Narasi Partai Gelora ingin menjadikan Indonesia Superpower baru, tentu menjadikan diKabupaten Bogor sebagai pilar terdepan untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Kami berterima kasih juga kepada warga Bogor yang bersama-sama mendukung kami,” sambung Wiwid.

Wiwid menambhakan, Pada Pileg 2024 mendatang, partai gelora indonesia Kabupaten Bogor menargetkan akan merebut kursi di DPRD Kabupaten Bogor.

Agustina Magdalena Nainggolan S.H., M.H., mungkin sebagian masyarakat belum banyak mengenal sosok yang satu ini.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Bogor, Ibu ummi wahyuni, M.M mengatakan, berkas yang sedangdiajukan oleh Partai gelora indonesia kab.bogor dinyatakan lengkap, setelah ini baru pihaknyam Melakukan verifikasi administrasi pada pekan depan.

“Untuk sementara ini, dokumen dari partai yang sudah mendaftar dan hari ini khususnya Partai Gelora Indonesia kab.bogor berkas yang diajukan ke KPU sudah lengkap, Kami siap menyerahkan tanda terima penyerahan berkas pendaftaran bacaleg partai gelora, Tutupnya.

Kontributor Kabupaten Bogor : Syahrul

2 thoughts on “DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bogor Resmi Mendaftar Bacalegnya ke KPU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *