Agustina Magdalena Nainggolan S.H., M.H., mungkin sebagian masyarakat belum banyak mengenal sosok yang satu ini.

Bekasi, JURNAL TIPIKOR — Perempuan kelahiran Bekasi, 33 tahun silam, sekarang ini sebagai seorang Pengacara, Aktifis Perempuan & Anak, Wiraswasta dan bergerak pula di bidang Sosial Yaitu sebagai Ketua Koordinator Bidang Perempuan dan Anak di Yayasan Gerakan Kepedulian Hati Indonedia

Dengan berbagai pengalaman dibidang nya membuat dirinya dipercaya untuk bergerak di dalam bidang yang digelutinya yaitu Hukum

Kesuksesan yang diraihnya tidak membuat dirinya menjadi besar hati seperti Kuliah mendapatkan Beasiswa Hingga Sampai Strata 2 ( S2 ) bidang Hukum dari Universitas Trisakti, Jakarta
Sosok Agustina Magdalena Nainggolan yang biasa di Panggil LENA dikenal lingkungan tempat tinggalnya sebagai seorang yang dermawan,bergaul bahkan menurut pengakuan warga setempat LENA sering membantu warga yang datang kekediamannya karena masalah Hukum, Kesehatan, ekonomi serta Sosial.

Bacaleg Partai Nasdem Dapil 1 Kota Bekasi, R. Ali Khan, Optimis Partainya Akan Meraih Banyak Kursi di DPRD Kota Bekasi

LENA melakukan semua itu bukan tanpa sebab, dirinya pernah merasakan hidup yang serba kekurangan, bahkan untuk melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi pun, ia harus bersusah payah mencari biaya.

Terlahir dari keluarga yang sederhana dengan mendapat dorongan yang begitu kuat dari kedua orang tuanya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, sosok Perempuan muda Lena harus berjuang keras.

Untuk meraih cita-citanya, Lena Dengan berbagai pengalaman sebagai anak perempuan yang dituntut harus bekerja keras, kini dirinya dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kedua orang tuanya, pernah Menjadi Tenaga Ahli ( TA ) di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) selama 3 tahun di Badan Pembentukan Peraturan Daerah ( Bapemperda ) di DPRD Kota Bekasi.

Dengan Konvoi Kendaraan, PDIP Kota Cimahi Daftarkan Caleg ke KPU

Lena memutuskan bergabung di Partai Nasdem DPD Kota Bekasi, dia yakin dengan bergabung di Partai Nasdem segala keinginannya untuk membantu masyarakat bisa terlaksana.

Tentu saja, dengan segala pertimbangan yang matang dan didorong keinginan hati untuk membantu masyarakat, akhirnya Agustina Magdalena Nainggolan SH. MH mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem Dapil 5 Kota Bekasi yang meliputi wilayah, Kecamatan Bekasi Barat dan Kecamatan Pondok Gede.

Lena menerangkan motivasi menjadi Wakil Rakyat semata-mata hanya untuk kepentingan masyarakat. Beberapa motivasi yang dipaparkan antara lain;

1. Ingin mengawasi penggunaan anggaran daerah untuk kepentingan yang lebih  bermanfaat untuk rakyat
2. Mengusulkan membuat peraturan-peraturan daerah yang lebih memihak kepada rakyat.
3. Menampung aspirasi rakyat untuk kepentingan kedepan yang lebih baik.
4. Membuat hidup ini lebih berguna bagi Bangsa, Negara, dan khususnya warga Kota Bekasi.
5. Mengajak masyarakat untuk bersama-sama bekerja memberikan perubahan lebih baik di Kota Bekasi.(JT-20)

2 thoughts on “Agustina Magdalena Nainggolan S.H., M.H., mungkin sebagian masyarakat belum banyak mengenal sosok yang satu ini.

  1. explicabo amet eligendi aspernatur temporibus at autem quibusdam deserunt ratione vero dolorem. et sit nihil modi assumenda quam. id ipsa sed hic cupiditate sit molestiae voluptate sed voluptate rerum cum dicta deleniti distinctio eaque officia non. consectetur autem et quos quis quidem nam assumenda quibusdam repudiandae.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *