Sat Reskrim Polres Wajo Tak Temukan Adanya Aktivitas Tambang Di Desa Sakkoli.

Wajo, JURNAL TIPIKOR – Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Wajo gerak cepat dalam merespon adanya pemberitaan terkait dugaan aktivitas tambang ilegal di Desa Sakkoli Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo.

Kasat Reskrim Polres Wajo, Iptu Alvin Aji Kurniawan, yang mengetahui hal tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk segera turun ke lokasi.

Namun saat tiba dilokasi, anggota Tipidter Sat Reskrim Polres Wajo tidak mendapati adanya aktivitas tambang di Sungai Sakkoli.

” Hari ini tim dari polres turun ke lapangan dan sudah tidak ditemukan adanya kegiatan tambang dilokasi yang dimaksud.” ucap Kasat Rekrim, selasa (14/05/24)

Baca Juga Perjosi Audiensi bersama Pj Bupati Wajo, Bahas Berbagai Isu Terkini Yang Menjadi Perhatian Masyarakat.

Mantan Kasat Rekrim Palopo ini menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Wajo untuk segera memberikan laporan kepada pihak kepolisian bilamana ditemukan adanya titik lokasi penambangan yang di duga ilegal.

” Tentu kami juga menghimbau agar masyarakat memberikan informasi atau melaporkan kepada kepolisian, apabila ada dugaan aktivitas tambang ilegal di wilayah.” Terang Kasat Reskrim

Baca juga DPP LSM BPKP Datangi Kejagung RI Pertanyakan Lapdu yang sudah di Layangkan

Salah satu warga yang enggan disebut namanya mengapresiasi langkah polres wajo yang telah turun langsung ke lokasi.

” Tentu kita mengapresiasi pihak kepolisian dalam hal ini polres wajo, yang turun langsung ke lokasi, ini merupakan wujud bahwa polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.” ucapnya, selasa (14/05/24).

(Ikbal)

2 thoughts on “Sat Reskrim Polres Wajo Tak Temukan Adanya Aktivitas Tambang Di Desa Sakkoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *