Paguyuban Brilinkers Yassiwajori Memeriahkan Acara Taptu di HUT RI ke 78

SENGKANG, JurnaltiTipikor.com | BRILink adalah perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah sebagai Agen untuk melayani transaksi perbankan secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dengan konsep sharing fee tanpa harus ke kantor bank.

Sahrul Nawir, sebagai Ketua Organisasi Resmi PAGUYUBAN BRILINKERS YASSIWAJORI mengatakan kegiatan Malam Taptu ini melibatkan 50 perwakilan Agen Brilink se Kabupaten Wajo dan didampingi Petugas Agen BRIlink 3 orang dari Branch Office BRI Sengkang.

Tujuan kegiatan tersebut disamping untuk mengenalkan Agen BRIlink sebagai jasa layanan dan agen resmi BRI kepada masyarakat Kota Sengkang, juga untuk meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Agen BRIlink.

Upacara Sertijab Kabag Ren Dan Kasat Narkoba, ini Pesan kapolres Pagaralam

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias dengan keikutsertaan Agen BRIlink meramaikan Malam Taptu, selaku ketua mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman agen yg telah berpartisipasi dan dukungan dari Pimpinan BRI Cabang Sengkang” Ucap ketua BRIlinkers Wajo tersebut.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Sengkang Nofiar Jakananda memberikan apresiasi atas partisipasi aktif dari Paguyuban BRIlinkers Yassiwajori dalam kegiatan Malam Taptu lalu, dirinya pun berharap dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mengenalkan sekaligus meningkatkan minat para pengusaha UMKM untuk bergabung dengan agen BRILink, disamping juga dengan semakin banyaknya agen BRIlink mempermudah masyarakat yg berada di wilayah yang jauh mendapatkan akses perbankan.

“Dengan adanya layanan ini kami harap lebih mempermudah layanan perbankan masyarakat dimana agen BRIlink bisa hadir lebih dekat, cepat, aman dan bebas antri”. Ucapnya ringkasnya.

Buruan Sae Kembali Juara! Kota Bandung Raih Piala Abdibaktitani dari Menteri Pertanian

Kegiatan ini juga terselenggara atas koordinasi dan support penuh dari Bapak Hendra Zaputra selaku BRIlink Departement Head BRI Regional Office Makassar.

JT-Wajo

One thought on “Paguyuban Brilinkers Yassiwajori Memeriahkan Acara Taptu di HUT RI ke 78

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *