PENGASPALAN JALAN DI DESA SUKAHURIP KECAMATAN CIPATUJAH DI DUGA ASAL ASALAN

Kab. Tasikmalaya, Jurnal Tipikor.com| warga masyarakat desa sukahurip kecamatan cipatujah kabupaten tasikmalaya merasa sangat kecewa dengan hasil pengerjaan pengaspalan jalan desa (aspal buras).

Pasalnya pengaspalan jalan yang bersumber dari dana desa (DD)di kerjakan sangat tidak layak untuk di gunakan saat media jurnaltipikor investigasi ke lapangan tidak terlihat terpangpang papan proyek di lokasi pengerjaan seolah olah informasi publikpun di tutup tutupi.

Salah seorang tokoh masyarakat yang sengaja Tim sembunyikan identitasnya mengatakan,  pengaspalan jalan ini semestinya di kerjakan dengan baik karena jalan ini di di bangun untuk di pergunakan masyarakat sebagai penerima manfaat anggaran yang di gunakan untuk perbaikan jalan tersebut,  Karena itu kami meminta kepada pihak penegak hukum khususnya inspektorat segera turun tangan untuk mengaudit kelapangan tuturnya kepada JurnalTipikor, Jumat (18/8/2023).

Warga Pribumi jadi Penonton, Jasa Bongkar Muat Pelabuhan Patimban Pekerjanya Warga Luar

Tim jurnal Tipikor mencoba mengkonfirmasi kepada kepala Desa Sukahurif untuk memberikan penjelasan atas proyek tersebut, tapi Kepala Desa tidak memberikan jawaban dan menghindar.

JT-Tim

2 thoughts on “PENGASPALAN JALAN DI DESA SUKAHURIP KECAMATAN CIPATUJAH DI DUGA ASAL ASALAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *