Kepala Desa Hegarwangi Kab. Tasikmalaya Hadiri acara Puncak Turnamen Bola Volly

Tasikmalaya, JurnalTipikor.com–Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-78, kepala Desa Hegarwangi Taufan, bekerjasama dengan  ketua karang taruna mas alif menggelar turnamen bola Volly tingkat Desa, dimana turnamen Bola Volly tersebut merupakan acara puncak yakni acara final, Senin (14/8/2023).

Turnamen tersebut disambut sangat antusias oleh warga masyarakat sekitar. Tampak hadir dalam final turnamen bola Volly tersebut Kepala Desa, ketua Karang Taruna, Babinsa serta organisasi kedaerahan.

Dalam turnamen tersebut memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000 serta Piagam penghargaan.

Di final, mempertemukan kampung cikaraha dan kampung cisegel dengan hasil akhir sebagai pemenang adalah Kampung Cisegel dengan skor 2-0, dan berhak menyandang juara.

Bohongi Satpam, Uang di Gondol TU SMAN 18 Kota Bekasi, Suhadi Bongkar PPDB On Line Bekasi

Dalam sambutan penutupannya, Kepala Desa Taufan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah mensukseskan turnamen tersebut, semoga dari turnamen tingkah daerah ini akan terlahir atlit-atlit yang mampu bersaing di tingkat nasional, tuturnya.

Lanjutnya, kepada peserta yang belum beruntung semoga menjadi motivasi agar di turnamen tahun depan mampu meraih prestasi dan juara, dan tak lupa kepada semua pihak ucapan terima kasih atas kerjasamanya, sejak awal turnamen ini bergulir sampai saat ini acara puncak terselengaran dengan baik dan kondusif, tutupnya.

JT-Tasikmalaya/Irpan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *