Rifki Fauzi, Pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Bandung Momentum Langkah kami untuk 3 Tahun kedepan.

Bandung, JurnalTIPIKOR.Com–Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Bandung.Rifki Fauzi.SE.Mengungkapkan bahwa pelantikan pengurus KNPI Kabupaten Bandung merupakan momentum bagi kami untuk memulai langkah kami , DPD KNPI Kab.Bandung Selama 3 Tahun ke depan .di Gedung Budaya Soreang .Senin (7/8/2023).

Rifki Fauzi yang merupakan ketua DPD KNPI kabupaten Bandung mengucapkan syukur Alhamdulillah pelaksanaan pelantikan pengurus berjalan dengan lancar dan hidmat dihadiri oleh Setekholder kepemudaan kabupaten Bandung .

Tentunya setelah pelantikan ini kami akan melaksanakan program-program yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bandung, Nanti kita akan lakukan paska melakukan Rapat kerja ,Insyaalloh Rapat kerja dilaksanakan di gedung paripurna DPRD Kabupaten Bandung.kita tentunya melakukan Analisa kebutuhan Pemuda kabupaten Bandung

Lantik Asintel Kejati Sulsel, Harap Perhatikan Prinsip “The Right Man On The Right Place”

Alhamdulilah kita menentukan waktu tanpa ada nya setingan tapi ternyata pas waktu yang bertepatan dengan hari Ulang tahunnya Bapak Bupati Kabupaten Bandung , Alhamdulillah kami mendoakan di umur bapa yang ke 52 tahun semakin Bedas diikuti kami para pemuda KNPI untuk selalu bedas seperti beliau ,kami berharap pa bupati terus sehat kemudian kita bersama-sama bisa merealisasikan apa yang menjadi program-program kemajuan untuk Kabupaten Bandung.

Dan tentunya harapan kami KNPI kabupaten Bandung bisa bermitra bekerjasama berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten Bandung dengan program dan visi misinya Bandung Bedas.dan kami mendorong Bapa Bupati untuk dapat melanjutkan di dua periode kepemimpinnanya di kabupaten Bandung.ucapnya.

JT- Triyo

2 thoughts on “Rifki Fauzi, Pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Bandung Momentum Langkah kami untuk 3 Tahun kedepan.

  1. hey there and thank you for your info – I’ve definitely picked up something
    new from right here. I did however expertise some technical issues using this site, since I experienced to reload the website many times previous
    to I could get it to load properly. I had been wondering if your hosting is OK?

    Not that I am complaining, but slow loading instances times will often affect your placement
    in google and could damage your high-quality score if advertising and marketing with Adwords.
    Anyway I’m adding this RSS to my e-mail and could look
    out for a lot more of your respective interesting content.
    Ensure that you update this again very soon..
    Lista escape roomów

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *