Bid Humas Polda Lampung lakukan supervisi ke Sie Humas Polres Lambar

LAMPUNG BARAT -JurnalTipikor– Tim Bidang Humas Polda Lampung yang di pimpin oleh Kompol Andri Yulianto, S.Kom laksanakan Supervisi ke Polres Lampung Barat, Kamis (03/07/2023).

Kegiatan supervisi berlangsung di Ruangan Sie Humas Polres Lambar dan kedatangan Tim dari Bidhumas Polda Lampung tersebut diterima oleh Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono, S.H., serta personil Sie Humas Polres Lampung Barat.

Wakapolres mengatakan, selamat datang Tim Supervisi bererta rombongan. Dan Trimakasih atas kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Lampung ke Polres Lambar, Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja Humas Polres Lambar.

Kekeringan Meluas, Ratusan Hektar Sawah di Pusakanagara Subang Alami Dampak El Nino

Dalam arahannya selaku Ketua Tim Kompol Andri menyampaikan bahwa tugas Kehumasan saat ini cukup penting dan merupakan etalase Polres, karena memiliki peran utama untuk mengekspos semua kegiatan Kepolisian kepada masyarakat, tentunya melalui media online dan media sosial.

Menurutnya, tugas Kehumasan idealnya mampu mengangkat citra Polri di tengah masyarakat. “Di era perkembangan sekarang ini, menjadi tantangan tersendiri yang akan dihadapi oleh Seksi Humas dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk meningkatkan opini positif masyarakat terhadap Polri,” imbuhnya.

Kompol Andri juga menuturkan bahwa pelaksanaan tugas humas Polres Lampung Barat sudah berjalan dengan baik dan diucapkan terima kasih, karena sudah mendukung Bid Humas Polda Lampung, dengan adanya supervisi ini kedepan Humas Polres jajaran dapat meningkatkan tugas secara professional dan proporsional sehingga memberikan outcome yang baik bagi Polri.

Tak Kunjung Diangkat PPPK, Ratusan Guru Honorer Datangi Gedung DPRD Subang

Kami berharap bahwa peran Humas Polri khususnya di Polres Lampung Barat harus benar-benar dimaksimalkan, sekaligus terus membangun sinergi dan kemitraan dengan awak media dengan sebaik-baiknya sehingga diharapkan mampu memberikan informasi tentang kegiatan Kepolisian secara aktual, akurat dan akuntabel kepada masyarakat,” tutup Kompol Andri.

(Demi Yanto)

3 thoughts on “Bid Humas Polda Lampung lakukan supervisi ke Sie Humas Polres Lambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *