Camat Majalaya gelar Rapat Evaluasi Tiga Program pokok Unggulan Bupati

Kab. Bandung, JURNAL TIPIKOR.COM–Camat Majalaya Gugum Gumilar S.STP., M.SI,. Rapat Evaluasi Tiga Program pokok Unggulan Bupati Kecamatan Majalaya, Selasa (25/07/2023).

Ke tiga pokok program Bupati Bandung khusus di kecamatan Majalaya meliputi  pertama guru ngaji, kedua bantuan langsung tunai ataupun pinjaman dana bergulir tampa bunga yang ketiga kartu tani Bedas.

Dalam kesempatannya  Gugum Gumilar menyampaikan,  Alhamdulilah pelaksanaan tiga pokok program-program unggulan komoditas Bupati, dalam rangka evaluasi yang menghadirkan langsung dari pincab BPR kerta Raharja dan Dinas penyuluhan pertanian kecamatan dan Dinas pendidikan, dan bersama pemerintah Desa se-kecamatan Majalaya dalam rangka evaluasi program pokok yang telah terealisasi dengan baik dan sudah dirasakan oleh berbagi penerima manfaat baik para guru ngaji,para petani ataupun para masyarakat kelompok usaha yang memang sudah mengakses pinjaman dana bergulir ini,namun pada hari ini kita ingin Apakah masih ada kendala-kendala, ujarnya

Kasat Pol PP Ajat Sudrajad Menerima Keluhan dari sebagian Pedagang Pasar Banjaran Yang Belum Pindah.

Jadi intinya harapan kami kegiatan ini apakah ada kendala-kendala dilapangan itu tentunya akan menjadi bahan buat kita konsolidasi pemerintahan karena memang ada prinsipnya kita pemerintah kecamatan sudah barang tentu harus ikut mensukseskan bagaimana jalannya program unggulan Bupati ini,tadi dari diskusi dari beberapa pertanyaan karena kita juga hari ini mengundang berbagai stakeholder berbagai masyarakat para kelompok tani kita undang perwakilan dari penerima manfaat dari insetif guru ngaji termasuk para pelaku usaha penerima manfaat dari pinjaman dana bergulir kita undang dalam kegiatan evaluasi tiga program unggulan Bupati, Sambung Gugum.

“Jadi harapan kami program penerima manfaat ini, sudah banyak dirasakan oleh seluruh warga masyarakat, khususnya warga kecamatan Majalaya sudah merasakan program unggulan dari Bupati , tentunya kita berharap kita terus bisa bersinergi dengan pemerintah Daerah kabupaten Bandung Bedas,ucapnya”

(JT-Kab. Bandung)

One thought on “Camat Majalaya gelar Rapat Evaluasi Tiga Program pokok Unggulan Bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *