Jelang HUT Adyaksa ke 63, GMNI Kota Bandung akan Hadiahi Kejati Jabar Kasus Revitalisasi Taman Pramuka Kota Bandung

Bandung, JURNAL TIPIKOR.COM–Tanggal 22 Juli 2023, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat akan memperingati HUT Kejaksaan yang ke-63.

Satu hari sebelumnya, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) berencana akan menggelar  Aksi unjuk rasa di depan gedung Kejati Jawa Barat.

Aksi tersebut kami lakukan, sebagai bentuk hadiah selain support terhadap Kejati Jabar dalam menyelesaikan setiap kasus-kasus yang mandeg.

Hat tersebut disampaikan Ketua GMNI Kota Bandung, Ariel anggrawan ortega kepada Awak media, Jumat, (21/72023).

KAPOLDA JABAR LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE TECHNOLIFE

Lebih lanjut Ariel mengatakan, Masih ada beberapa kasus yang mandeg “kami (GMNI) akan memperingati hari bakti adiyaksa tersebut dengan menggelar aksi dan memberi dorongan kepada kejati jabar agar menyelesaikan kasus yang mandeg” ujarnya

“Masih banyak kasus yang mandeg seperti contohnya kasus revitalisasi taman pramuka yang sudah setahun tidak ada kejelasan” Tegas Ariel

Menurutnya, Kasus revitalisasi taman pramuka tersebut sudah satu tahun sejak ada nya status penyidikan pda tanggal 28 juni 2022 tidak ada satupun tersangka yang di tetapkan oleh kejati.

“Dari proses penyidikan tahun lalu, belum ada nama tersangka yang di boyong oleh kejati jabar, kita mau mempertanyakan dimana mandeg nya, padahal sudah belasan orang yang diperiksa” tegas ariel.

Di duga kuat PJ. Kepala Desa Lo.okeu mengelola Menu Makanan bagi Anak-anak Stunting tidak sesuai anjuran Puskesmas

Dari hal tersebut itu GMNI bandung menyoroti nilai integritas kepercayaan publik terhadap instansi ke kejaksaan yang mencapai 80%., Imbuhnya

“Nilai kepercayaan publik sudah 80% namun mengapa ada kasus yang mandeg, kan ini akan menurunkan kepercayaan publik kembali”

Maka dari itu GMNIakan trus mendorong dan mengawasi jalannya proses kasus tersebut hingga tuntas tutup ariel.

Red

5 thoughts on “Jelang HUT Adyaksa ke 63, GMNI Kota Bandung akan Hadiahi Kejati Jabar Kasus Revitalisasi Taman Pramuka Kota Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *