Camat Majalaya Rachmat, SIp., MM,. Resmikan Koperasi Wijaya Kusumah di Ciparay Kab.Bandung

Bandung, JURNAL TIPIKOR--Camat Majalaya Rahcmat, SIp., MM,. meresmikan kantor koperasi Wijaya kusumah yang terletak Kecamatan ciparay Desa pakutandang kabupaten Bandung, Jumat (21/7/2023).

Dalam sambutannya, Rachmat menyampaikan, diresmikannya koperasi Wijaya Kusumah akan menjadi percontohan bagi Koperasi  di  Kecamatan lainnya di   dikabupaten Bandung, tuturnya.

Jelang HUT Adyaksa ke 63, GMNI Kota Bandung akan Hadiahi Kejati Jabar Kasus Revitalisasi Taman Pramuka Kota Bandung

Lanjutnya, harapan kedepannya dengan keberadaan koperasi ini sebagai bagian dari silaturahim antara pegawai dan ASN sehingga   bisa bekerjasama dalam mengatasi dan membantu masyarakat tidak terjerat pinjaman yang ada di luar dengan bunga yang sangat tinggi, pungkas  Rachmat.

“Kita berharap, agar pengurus koperasi wijaya kusumah benar-benar bisa tunjukan kinerja BB dan tata kelola keuangan   yang benar. Kami berharap kepada 14 kepala Desa bisa mengikuti program mandiri seperti koperasi,  bisa bekerja sama dengan Bumdes agar meminimalisir segala penyimpangan, dan kami minta Doanya pada rekan-rekan semua agar berdirinya koperasi wijaya kusumah berjalan dengan lancar. tutupnya.

JT- Triyo

One thought on “Camat Majalaya Rachmat, SIp., MM,. Resmikan Koperasi Wijaya Kusumah di Ciparay Kab.Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *