Sekda Kabupaten Sukabumi Terima Kunjungan Anggota PWRI Kota Cilegon Provinsi Banten

Kab.Sukabumi,Jurnal Tipikor.com,-Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima kunjungan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Cilegon Provinsi Banten di Pendopo Kabupaten Sukabumi pada, Kamis (20/7/2023).

Ketua PWRI kabupaten Sukabumi Bambang AA menyampaikan Rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya dan juga rasa bahagia atas kedatangan anggota PWRI Kota Cilegon.

“Kami berkeyakinan kedatangan pengurus PWRI Kota Cilegon akan memberikan dampak positif serta energi tambahan buat PWRI Kabupaten Sukabumi dalam merealisasikan program programnya,”ujar Bambang AA.

Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ungkap Kasus Curanmor

Menurut Ketua PWRI Kota Cilegon Jumhuri M.Pd., kunjungan tersebut untuk melakukan study banding sekaligus menimba ilmu dan pengalaman dalam pengelolaan organisasi PWRI.

“PWRI adalah salah satu wadah pemersatu para purnatugas dari beberapa elemen masyarakat, sampai saat ini sudah mencapai 200 anggota, mudah-mudahan dengan adanya kunjungan ke Kabupaten Sukabumi akan mendapatkan ilmu dan wawasan yang dapat diterapkan di PWRI Kota Cilegon untuk kemajuan kedepan,”Terangnya.

Sekda mengatakan Kunjungan seperti ini merupakan momentum untuk menguatkan jalinan tali silaturahmi dan media untuk berbagi informasi dan pengalaman.

Kepala Desa Penuh Empati, Pak Ahmad Jalil dan Sekmat Salurkan Bantuan Sembako di Desa Talagasari Pasca Kebakaran

“Kita ini satu rumpun dan sama-sama bermula dari ASN, karena itu kunjungan ini adalah kunjungan persaudaraan,”ujarnya.

Menurut Sekda, PWRI adalah organisasi kemasyarakatan pensiunan yang bersifat nasional, menjungjung tinggi persatuan dan kesatuan, hak asasi manusia, demokratis dan nirlaba.

Sekda berharap dengan adanya kunjungan PWRI Kota Cilegon akan terus menguatkan tali silaturahmi, sehingga rasa kebersamaan dan persaudaraan terjaga dengan baik.

Pada kesempatan tersebut dilakukan bertukar cendramata dan dilanjutkan dengan penampilan angklung dari PWRI Rayon Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi.

JT-Sukabumi

One thought on “Sekda Kabupaten Sukabumi Terima Kunjungan Anggota PWRI Kota Cilegon Provinsi Banten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *