Sang Petahana Robby Cahyadi di Prediksi Kembali Menahkodai MPC PP INHIL Periode 2023-2027

Indragiri Hilir, JURNAL TIPIKOR–Pendaftaran calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Periode 2023-2027 resmi ditutup, Minggu (2/7/2023) malam dan hanya diikuti satu calon tunggal.

Hal itu dikatakan Ketua Organizing Committee (OC) Hapiz kepada wartawan, Selasa (3/7/2023), mengatakan pendaftaran Ketua MPC PP Inhil hanya diikuti sang petahana Robby Cahyadi.

“Dan Sesuai tahapan yang telah disusun, pendaftaran calon Ketua MPC PP Inhil 2023-2027 resmi kami tutup dan diikuti calon tunggal, selanjutnya Panitia SC dan tim akan memvalidasi surat-surat terkait pelaksanaan Muscab VIII PP Inhil,” Jelasnya

Lewati Adendum Kedua, Pembangunan Instalasi Jantung RSUD Arifin Ahmad Belum Kelar

Ditempat yang sama, Ketua SC Suhandra atmaza,SH mengatakan, tahapan demi tahapan sudah dilakukan untuk mensukseskan agenda muscab, terutama pemilihan Ketua MPC PP kab. INHIL

“Sekarang kita fokus pada tahapan persiapan berkas dan lancarnya pelaksanaan muscab, dan sudah dapat dipastikan dalam musyawarah nanti hanya ada satu calon tunggal Ketua MPC PP kab.INHIL,” tukasnya.

JT-Iskandar

2 thoughts on “Sang Petahana Robby Cahyadi di Prediksi Kembali Menahkodai MPC PP INHIL Periode 2023-2027

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *