Sekda Tasik Malaya Hadiri Peresmian Gedung Bank Syariah Indonesia KCP Jl. KHZ Mustopa

Tasikmalaya, JURNAL TIPIKOR,- Sekda Tasik Malaya Hadiri Peresmian Gegung KCP Tasikmalaya Bank Syariah Indonesia yang berlokasi di jln KHZ. Mustopa No. 374 Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu (7/6)

Tampak hadir dalam acara tersebut , H. Budi Budiman ( Mantan walikota Tasikmalaya 2017-2020 ), Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, unsur Forkopimda, Kepala BI, Kepala OJK, Sekretaris MUI, Camat Cihideung, Lurah Tugujaya, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan CEO BSI Vega Tenya menyampaikan, bahwa KCP Tasikmalaya HZ. Mustopa yang di resmikan hari ini merupakan relokasi dari KCP jl. Ahmad Yani. Tidak perlu khawatir karena transaksi dapat dilakukan di manapun, Selain itu juga tersedia layanan BSI Mobile Banking yang sangat fleksible fan Friendly user untuk memenuhi kebutuhan transaksi seperti zakat, infak, dan lain-lain.

Penjarakan Penyiksa Monyet, Polres Tasikmalaya mendapat Penghargaan

Ia juga menyampaikan harapan dengan adanya KCP baru ini, semoga bisa mengakomodir fan mendukung segala kebutuhan transaksi di Tasikmalaya. Serta ucapan terima kasih dan Apresiasi kepada BI dan OJK, atas dukukungannya sehingga BSI bisa tumbuh lebih baik lagi di Tasikmalaya. ( JT/Dani).

One thought on “Sekda Tasik Malaya Hadiri Peresmian Gedung Bank Syariah Indonesia KCP Jl. KHZ Mustopa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *