MCC Gelar Milad Ke-1 Sekaligus Santunan Yatim Piatu Pokja Media Center Cisoka

Tangerang, Jurnal Tipikor– Pokja Media Center Cisoka (MCC) Laksanakan milad ke-1, dalam miladnya kali ini diisi dengan santunan anak yatim piatu.

Dalam milad tersebut bertemakan “Kolaborasi Dalam Bingkai Profesionalisme Pers yang Berintegritas di Era Digital”, sedangkan Acara dilaksanakan di aula gedung serba guna (GSG) Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Selasa (06/06/23)

Hadir dalam acara, camat Cisoka Encep Sahayat Spd. Mpd. Kp, yang di wakili Sekcam Kurnia, Kapolsek Cisoka Yang diwakili Aipda Wahyudin, Danramil Cisoka yang diwakili sertu Rubi, Ketua MUI Kecamatan Cisoka KH Juhri, Ketua FKDM H.Jueni, Ketua LPTQ Ustadz Jamaludin, Ketua MCB Dewa beserta tim,

Kapolda Jambi : Bahaya Radikalisme dan Intoleransi sangat mengancam Integritas Bangsa

Anugrah Dwi Sandi, SE Ketua Pokja Media Center Cisoka mengatakan,”milad pertama ini bertemakan ” Kolaborasi Dalam Bingkai Profesionalisme Pers Yang Berintegritas Di Era Digital”

“Ada beberapa aspek penting dimana harus mengedepankan transparansi, Verifikasi Informasi, Menghormati Kode Etik Jurnalistik, Kemitraan yang Seimbang dan Literasi Media. Serta membutuhkan kerjasama yang erat antara wadah / organisasi media dan jurnalis, dengan menjaga prinsip-prinsip jurnalisme yang kuat dan beretika.

Masih dengan Sandi, Saya berharap kedepannya pokja MCC dapat memainkan peran penting dalam membangun masyarakat yang informan, kritis, dan demokratis.Kita tetap menjadi sumber inspirasi, berkontribusi dan memberikan manfaat bagi wilayah serta masyarakat di sekitar kita,” Tutup Sandi

6 Pengajuan Restorative Justice Disetujui oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (JAM-Pidum)

Camat cisoka yang diwakili sekcam Kurnia mengatakan,” Terus terang kami selaku pemerintah kecamatan Cisoka merasa terbantu dengan adanya wadah atau organisasi media center Cisoka (MCC) ini, yang mana sifatnya untuk menyebar luaskan informasi dan memantau di era digital ini.

“Kami berharap untuk kedepannya wadah media center Cisoka (MCC) ini bisa memberikan informasi dan kontribusi khususnya kepada masyarakat Cisoka kabupaten Tangerang untuk menyampaikan informasi dan edukasi kepada khalayak umum.

JT-ED

3 thoughts on “MCC Gelar Milad Ke-1 Sekaligus Santunan Yatim Piatu Pokja Media Center Cisoka

  1. You actually make it seem really easy along with your presentation but I find this topic
    to be actually something which I think I’d by no means understand.
    It sort of feels too complicated and extremely huge for me.

    I am having a look forward to your subsequent submit,
    I will try to get the dangle of it! Escape room

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *