Nasib Tragis Menimpa Seorang Debt colector di Serpong Tangerang, ini Penyebabnya

Jakarta, JURNAL TIPIKOR–Nasib naas menimpa seorang debt colector yang menjadi korban pengeroyokan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Sejumlah pelaku telah diamankan  oleh pihak kepolisian.

Kasih Humas Polres Tangsel Ipda Galih mengatakan pengeroyokan terjadi pada Rabu (5/4) sekitar pukul 14.00 WIB. Lokasi pengeroyokan ada di Jl Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangsel.

“Untuk lokasi (pengeroyokan) di Jl Raya Rawa Buntu (jembatan diatas stasiun rawa buntu) Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan,” kata Galih dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Jumat (7/4/2023).

KPK lakukan OTT di Kantor Bupati Kepulauan Meranti

Galih mengatakan korban yang merupakan debt collector awalnya berusaha menarik mobil seorang warga. Namun pengemudi mobil tersebut menolak dan akhirnya meminta bantuan teman-temannya dan terjadilah pengeroyokan terhadap korban.

“Sehingga korban mengalami kekerasan fisik secara bersama-sama oleh sekelompok orang tersebut,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan ada 5vorang yang diamankan dalam kejadian ini. Lima orang tersebut diduga melakukan kekerasan fisik kepada korban.

Satreskrim Polres Cilegon Amankan 2 Pelaku Pembobol Indomaret

“Hingga saat ini sudah 5 orang pelaku yang diamankan ke Polres Tangsel yang diduga melakukan kekerasan fisik terhadap korban,” kata Aldo, Jumat (7/4).

Aldo menjelaskan, bahwa polisi masih melakukan pengejaran kepada pelaku lainnya. Polisi terus berupaya untuk menyelesaikan kasus ini.

“Tim Opsnal Reskrim masih melakukan pengejaran pelaku-pelaku lainnya yang terlibat melakukan kekerasan fisik secara bersama-sama terhadap korban,” kata dia.

(Red/Detik.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *