Partai Gerindra Resmi mengusung Dani Wirianata Menjadi Calon Walikota Bandung

Bandung, JURNAL TIPIKOR – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Resmi mengusung Dhani Wirianata untuk maju sebagai Calon Walikota di Pilkada Kota Bandung  Tahun 2024 ini.

Acara Deklarasi tersebut di gelar di hotel Asrilia, Jl. Pelajar Pejuang Kota Bandung, disambut antusias seluruh Pengurus dan kader Gerindra Kota Bandung, Jumat (19/7/2024)

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Ahmad Muzani menyampaikan 

“Pak Prabowo merasa, Dhani Wirianata memiliki kemampuan dan kekuatan untuk menata Kota Bandung,” pungkasnya.

Baca juga Dalam Acara Pisah Sambut di Kapolres Kaur, Ketua SPRI : Selamat Jalan

Sementara itu, Ahmad Muzani juga menambahkan terkait pendamping yang akan di sandingkan bersama Dhani Wirianata di Pilkada Bandung tahun ini, untuk calon pendamping yang akan kami usung masih dalam tahap seleksi tentunya yang memiliki visi dan misi dalam membangun Kota Bandung kedepannya, ujarnya 

Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra sebelumnya telah banyak diskusi terkait calon yang akan di usung nanti di Pilkada Bandung dengan menyerap berbagai masukan dari internal Partai Gerindra.

“Maka dari itu Pak Prabowo mencari sosok yang mampu menyelesaikan masalah. Dari hasil diskusi dan berbagai macam masukan internal, Pak Prabowo sampai pada pilihan bahwa Calonnya adalah Dhani Wirianata,” jelasnya.

Baca juga MAHASISWI BOSTON UNIVERSITY SELESAIKAN PROGRAM MAGANG DI DPD PWRI JABAR

Sedangkan Dani Wirianata dalam sambutannya menyampaikan,  mengajak seluruh kader Partai Gerindra Kota Bandung untuk selalu solid untuk berjuang  memenangkan di perhelatan politik kota Bandung nanti, tuturnya

Lanjut Dani, yang menjadi Program saya jika terpilih nanti, diantaranya Akta Kelahiran Gratis bagi bayi yang baru lahir di Kota Bandung, jangan sampai para orang tua direpotkan dengan masalah kependudukan, pungkasnya.(*)

One thought on “Partai Gerindra Resmi mengusung Dani Wirianata Menjadi Calon Walikota Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *