Kejati Jawa Barat Melantik dan Pimpin serah terima pejabat eselon III

JURNAL TIPIKOR – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat melakukan pelantikan dan serah terima jabatan pejabat eselon III.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar di Aula R.Soeprapto Kejaksaan Tinggi Jawa Barat pada hari Kamis, 13 Juni 2024. Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Katarina Endang Sarwestri, SH., MH., memimpin acara tersebut yang dihadiri oleh Para Asisten, Kabag TU, dan para Koordinator.

Beberapa pejabat penting yang dilantik dalam acara tersebut antara lain I Dewa Gede Wirajana, SH., MH., sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Eko Adhyaksono, SH., MH., sebagai Asisten Intelijen, Dwi Agus Arfianto, SH., MH., sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus, Yuli Wibowo, SH., sebagai Asisten Pidana Militer, dan berbagai Kepala Kejaksaan Negeri di berbagai kota di Jawa Barat.

Baca juga Kejaksaan dianggap lembaga superbody, ini Respon Jaksa Agung

Dalam sambutannya, Katarina Endang Sarwestri, SH., MH., mengharapkan agar para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab demi keberhasilan Kejaksaan.


Katarina juga menekankan pentingnya peran Kejaksaan dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menjalankan tugas dengan prinsip keadilan.

Selain itu, Katarina Endang Sarwestri, SH., MH., juga menyerukan agar seluruh jajaran Kejaksaan memastikan bahwa penegakan hukum dilakukan sesuai dengan nilai-nilai keadilan masyarakat dan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap kejaksaan,juga menghimbau agar Kejaksaan mendukung pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 dengan menjaga netralitas, independensi, dan objektivitas personil kejaksaan, pungkasnya.(*)



One thought on “Kejati Jawa Barat Melantik dan Pimpin serah terima pejabat eselon III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *