Pkm Muara Sahung Dapat Piagam Penghargaan Terbaik ke- III Dihari HUT Kabupaten Kaur

Kaur-Bengkulu // JURNAL TIPIKOR — Berketepatan di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke-21 Provinsi Bengkulu Puskesmas Kecamatan Muara Sahung berhasil mendapat piagam penghargaan terbaik ke- III dari Bpk Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH melalui Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kaur Yasman, Mpd langsung menyerahkan di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan pada, Kamis (23/5/2024).

Seusai acara kegiatan pelaksanaan Upacara peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-21 Dewi Andriani, SKM Kepala Puskesmas (Kapus) Muara Sahung yang didampingi oleh rekannya, mendapat piagam penghargaan suatu momen yang sangat luar biasa untuk Pkm Muara Sahung, ujar Dewi.

Dikatakan oleh Dewi Andriani Kapus Muara Sahung di momen HUT Kabupaten ke-21 mendapat Kado teristimewa dari Pemerintah Daerah ( PEMDA ) Kabupaten Kaur melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur yang artinya Dewi Andriani, Skm dinilai orang yang sukses memimpin dan menjabat sebagai Kapus.

Baca juga Khawatir terjadi Cawe-cawe, Ketua DPD PDIP Kalbar Ingatkan Prabowo Subianto, Ini yang disampaikannya

“Sambung Dewi Andriani Kapus saat dilakukan konfirmasi oleh pihak awak media, ia menyampaikan ucapan rasa terimakasih yang sangat mendalam atas pemberian piagam penghargaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur tertuju untuk Kapus Muara Sahung ini adalah suatu kenangan yang tak mungkin bisa terlupakan,” Ungkap Kapus pada awak media.

Karena jujur saya juga tidak bisa harus berkata apa kepada pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur umum kepada Pemerintah Daerah setempat, dengan adanya piagam penghargaan ini saya merasa sungguh tidak menyangka bahwa Kapus Muara Sahung akan dapat Piagam penghargaan, tutur Dewi Andriani Kapus Muara Sahung.

Atas keberhasilan tersebut di atas bukan untuk perjuangan seseorang, namun melainkan hasil kerja keras Kapus bersama Staf dan tenaga Honorer yang selalu maju berjuang bersama- sama, Jelasnya.

Baca juga Cegah Stunting, Kapolda Jabar Bagikan Makanan Tambahan Gratis dan Sembako

Dalam hal ini terlihat wajah berseri Ahmad Gusran, S.Sos Camat Muara Sahung ikut foto bersama Dewi Andriani yang menjabat Kepala Puskesmas Muara Sahung sukses mendapat Piagam penghargaan dalam rangka HUT Kabupaten Kaur ke-21 tahun 2024, Pungkas Ahmad Gusran. (Jusri)

One thought on “Pkm Muara Sahung Dapat Piagam Penghargaan Terbaik ke- III Dihari HUT Kabupaten Kaur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *