Desa Wisata Waetuwo Gelora Permata Hijau Masuk 100 Besar Terbaik ADWI 2024.

JURNAL TIPIKOR – Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2024, yang di gelar oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, sebelumnya diikuti sebanyak 7.000 pendaftar di seluruh indonesia, kini telah mengumumkan 100 besar desa terbaik.

Salah satunya ialah Gelora Permata Hijau yang merupakan Destinasi Wisata di Desa Waetuwo Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Waetuwo, Andi Muhammad Amin mengucapkan syukur dan meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Wajo, agar Desa Wisata Gelora Permata Hijau bisa lolos ke tahap selanjutnya.

” Alhamdulillah kita sudah masuk di 100 besar, Saya mohon doa dan dukunganta semua agar Desa Wisata Gelora Permata Hijau kembali lolos di 50 besar terbaik ADWI 2024.” Ucapnya, jum’at (24/05/24)

Baca Juga Pasangan Ideal di Pilwakot Kota Bandung Tahun 2024

Destinasi wisata waetuo, adalah wisata desa yang sangat strategis, semi alami dan sangat tetap menjadi tempat berwisata bagi seluruh lapisan masyarakat mulai anak anak, remaja, bahkan dewasa karena faWsilitas yang cukup menunjang, bahkan even even pemerintah dan swatsa sangat tepat juga untuk berkegiatan.(Ikbal)

3 thoughts on “Desa Wisata Waetuwo Gelora Permata Hijau Masuk 100 Besar Terbaik ADWI 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *