Balon Bupati Sulman Azis Menyerahkan Berkas Formulir Pencalonan ke Partai Demokrat

Kaur-Bengkulu, JURNAL TIPIKOR – Balon Bupati Kaur, Sulman Azis, telah mengembalikan berkas formulir pencalonannya untuk Pilkada serentak tahun 2024. Pengembalian berkas dilakukan oleh ketua tim Yansemus, dan disaksikan oleh rombongan, ke kantor DPC Partai Demokrat di Desa Suka Raja Kecamatan Tetap, Kamis (21/5/2024).

Proses pengembalian berkas formulir pencalonan merupakan sebuah tahapan penting bagi setiap individu yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin di suatu daerah. Terlebih, dalam konteks Pilkada serentak tahun 2024, perhelatan politik tersebut pasti diantisipasi oleh masyarakat sebagai sebuah ajang bagi para calon pemimpin untuk memperlihatkan kapasitas dan kualitasnya.

Balon Bupati Kaur, Sulman Azis. nampak serius menunjukkan minatnya untuk maju pada Pilkada serentak tahun 2024. Hal tersebut terbukti dengan pengembalian berkas formulir pencalonannya ke DPC Partai Demokrat di Desa Suka Raja Kecamatan Tetap secara langsung. Tidak sendiri, Sulman Azis dibantu oleh ketua tim keluarga. Bpk Yansemus, beserta rombongan.

Baca juga Kabid Humas Polda Jabar : Pegi Alias Perong DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Ditangkap Polisi

Dalam kesempatan ini, Yansemus mengungkapkan bahwa Sulmn Azis memiliki banyak pengalaman di bidang pemerintahan. Selama ini. Hal tersebut menunjukkan kapasitas dan kualitas Sulman Azis sebagai seorang pemimpin.
Dari sisi partai Demokrat, Partai Demokrat sendiri mengakui bahwa Kaur memang merupakan salah satu wilayah yang menarik untuk dijadikan target dalam mewujudkan kemenangan pada Pilkada serentak 2024. Meski demikian, partai Demokrat enggan menyebutkan siapa figur yang akan diusung pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Baca juga Tangkap Oknum Nakal Penimbun Bahan Bakar Solar Bersubsidi Yang Beresiko Kebakaran Di Labuhan Batu

Kendati begitu, pengembalian berkas formulir pencalonan pada tahapan awal ini menunjukkan bahwa proses politik di Kaur mulai menarik perhatian masyarakat, khususnya warga Kaur. Hal ini tentu saja menunjukkan besarnya antusiasme warga Kaur dalam mengikuti proses Pilkada serentak tahun 2024.

Pengembalian berkas formulir pencalonan oleh Berlian Muhrim ke kantor DPC Partai Demokrat di Desa Suka Raja Kecamatan Tetap menandakan keseriusannya dalam meraih posisi bupati di Kaur pada Pilkada serentak tahun 2024. Selain itu, hal ini juga menunjukkan tingginya antusiasme warga Kaur dalam menjalankan proses politik di daerahnya. (Toni Basrin Gumay/Js)

One thought on “Balon Bupati Sulman Azis Menyerahkan Berkas Formulir Pencalonan ke Partai Demokrat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *