Kapolres Tajung Jabung Barat Kunjungi Desa Muara Danau Bakti sekaligus gelar Baksos dan berikan Bansos Kepada Lansia

JURNAL TIPIKOR, Tanjung jabung barat – Kedatangan Kapolres Tanjung jabung barat AKBP Agung Basuki S I K M M ke Desa Muara Danau Kecamatan Renah Mendaluh Kabupaten Tanjung jabung barat Provinsi Jambi Kamis (23 /5/2024).

Kedatangan Kapolres Tanjung jabung barat AKBP Agung Basuki S I K M M yang di Dampingi Kapolsek Merlung dan Kapolsek Tungkal ulu dalam sambutannya menyampaikan bahwa kejadian yang telah lalu jangan sampai terulang lagi kalau ada permasalahan jangan main hakim sendiri sampaikan kepada Kapolpos dan Babinsa setempat.Tegas polres. 

Kedatangan Kapolres Tanjung jabung barat dengan mengunakan motor beserta Rombongan maaf jika bunyi motornya berisik kalau tidak di Gas tidak berbunyi. kata polres.

Baca juga Kabid Humas Polda Jabar : Pegi Alias Perong DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Ditangkap Polisi

Setelah itu dia menyerahkan bantuan kepada Lansia bantuan ini jangan di nilai harganya tapi inilah bentuk kepedulian polri kepada masyarakatnya setelah selesai pembagian sembako Kapolres melanjutkan perjalanan pulang lewat simpang burut kanan.pungkasnya
(Mawardi)

One thought on “Kapolres Tajung Jabung Barat Kunjungi Desa Muara Danau Bakti sekaligus gelar Baksos dan berikan Bansos Kepada Lansia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *