Ketua AMPG Wajo : Issu DBR 02 Itu Tidak Benar

Sengkang, JURNAL TIPIKOR – Mencuatnya nama dr. Baso Rahmanuddin Makkaraka, M. Kes, yang disandingkan dengan salah satu Bakal Calon Bupati Wajo untuk maju sebagai bagian dalam kontestasi pilkada Wajo yang di gelar akhir tahun ini, kini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat khususnya kabupaten Wajo.

DBR sapaan akrab dr. Baso Rahmanuddin merupakan sosok potensial yang dianggap mampu meningkatkan elektoral dan popularitas dengan siapapun dia disandingkan.

Hal itulah yang membuat beberapa bakal calon bupati di kabupaten Wajo berlomba- lomba meminang untuk menjadikan DBR sebagai calon wakilnya.

Baca juga Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Hadiri Pelepasan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap II di Kota Parepare

Namun, di intenal partai Golkar sendiri, para kader menginginkan DBR maju sebagai Calon Bupati Wajo, dimana hal itu seirama dengan dengan surat rekomendasi DPP Partai Golkar yang memberikan mandat kepada dr. Baso Rahmanuddin Makkaraka, M. Kes, untuk maju sebagai Calon Bupati.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Wajo, Andi Bayuni Marzuki menegaskan intenal partai Golkar solid dan patuh dengan amanat DPP.

” DPP merekomendasikan kepada DBR sebagai 01 atau Calon Bupati di Kabupaten Wajo, jadi kalau sekarang ada yang mengatakan DBR 02 , kami tegaskan itu tidak benar.” ucap Andi Bayuni, jumat (17/04/24)

Baca juga Eksplorasi Potensi Warganya, PJ Kepala Desa Karya Indah Undang Ketua Karang Taruna

Namun Andi Bayuni tak menampik adanya komunikasi yang sementara dibangun dengan beberapa partai politik lainnya.

” Tentu saat ini komunikasi berjalan, namun belum ada final terkait siapa 01 dan siapa 02 nya.” pungkasnya.

(Ikbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *