Kades Bunga Melur Ancam Wartawan Yang Lagi Duduk Di rumah Warga

Kaur-Bengkulu // JURNAL TIPIKOR –  Sebelum mau bertamu seorang wartawan sudah melihat ada Kepala Desa Bunga Melur Kecamatan Semidang Gumai Kabupaten Kaur, yang lagi berada di belakang rumah tempat kandang ayam pada, Jum’at (10/5/2024).

Terus wartawan inisial R memberikan salam, namun tidak dijawab oleh istri Kades Bunga Melur, terus wartawan tersebut kembali bertanya kepada istri dari Kepala Desa, mana Kades tadi Bu tanya inisial R.

Kemudian si istri Kades Bunga Melur menjawab dengan wajah cemberut, dan keluar sembari membanting pintu dengan keras, kemudian ditutup dan dikunci terus langsung pergi bawa motor nta pergi kemana karena tidak pamit.

Baca juga Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Patroli Ke Toserba Yogya Ciamis Cegah Kecurahan Penimbunan Bahan Pokok

Lalu seorang awak media karena sudah melihat bahwa Kades itu ada di belakang rumah, terus duduk di teras menunggu akan Kades keluar, nyatanya bukan keluar Yugi malah kabur meninggalkan rumah lewat belakang rumah.

Namun sangat disayangkan seorang pemimpin yang seharusnya mempunyai etika yang baik dan sopan terhadap seseorang tamu, Febri Yugi Awansyah Kades malah marah- marah dan ancam wartawan yang lagi berada di rumah warga setempat.

Pada saat itu Kades Bunga Melur yang di kenal dengan nama Panggilan Yugi, datang ke rumah warga pakai baju kaos pendek dan pakai celana pendek salah satunya ada perangkat Desa inisal J yang melihat mendengar apa yang dikatakan oleh Kades.

Baca juga Kepala Desa Asal Bone Meninggal Dunia Di Kamar Hotel Four Points Saat Hadiri Kegiatan BIMTEK Di Makassar.

Diduga Kades Bunga Melur anti kepada tamu wartawan atau awak media, datang ke rumah warga bukan ngajak ke rumah malah marah- marah mengatakan apa tujuan kamu cari saya dan mau apa kamu cari- cari saya kamu mau saya laporkan, kata Yugi Kades.

Pada saat itu yang mendengar ada dua orang saksi, yang satu warga masyarakat pemilik rumah, dan yang satunya inisial J jabatan perangkat Desa Bunga Melur tempat R bertanya jawaban dari J mungkin lagi mandi Kades nya, Ujar inisial J.

Untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan, seorang awak media ijin pamit dengan pemilik rumah, dan ngambil motor yang masih terparkir di depan rumah Kades sekalian ijin pamit Pak Kades biarlah kalau pak Kades belum terima tamu.

“Yang lebih para lagi, Kades ancam wartawan dengan perkataan kamu media ini tidak punya etika, ada aturan tidak kamu wartawan ini,” pungkas Yugi dengan mengacungkan tunjuk didepan muka wartawan. (Js)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *