Kepala Desa Asal Bone Meninggal Dunia Di Kamar Hotel Four Points Saat Hadiri Kegiatan BIMTEK Di Makassar.

JURNAL TIPIKOR – Pelaksanaan kegiatan Bimbingan Tekhnis (BIMTEK) yang di selenggarakan Media Riset Pendidikan dan Pelatihan Formal, PT. Putri Dewani Mandiri, di Hotel Four Points By Sheraton Makassar di jalan Andi Djemma No. 130 Makassar, mengisahkan duka bagi peserta BIMTEK.

Pasalnya salah satu Kepala Desa dari Kabupaten Bone yang juga merupakan peserta kegiatan tersebut ditemukan tak bernyawa atau meninggal dunia di kamar hotel nomor 8012 lantai 8 pada hari Kamis 09 Mei 2024 sekitar pukul 16.30 wita.

Peserta diketahui merupakan Kepala Desa Kajao lalidong kecamatan barebbo Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi-Selatan, yang bernama Muhammad Rusli.

Baca juga Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Bhakti Kesehatan untuk Masyarakat di Depan Gereja Penyebaran Injil Majalengka

Ketua Pelaksana Kegiatan, Hj.Andi Muafiah yang di konfirmasi awak media ini, kamis (09/05/24) sekitar pukul 16.48, tak menampik adanya peserta yang meninggal dunia.

” Iye ndi ada yang meninggal, sementara kami menunggu ambulance.” ucap Direktris PT. Putri Dewani Mandiri

Sebelumnya, Kepala Desa Kajao Lallidong ini akan mengikuti Kegiatan BIMTEK yang diselenggrakan oleh Media Riset Pendidikan dan Pelatihan Formal PT. Putri Dewani Mandiri, dengan Tema ” Pengawasan dan Kebijakan Pengelolaan Keuangan Desa Untuk Mencegah Penyimpangan Se-Provinsi Sulawesi Selatan” yang dilaksanakan mulai hari Rabu – jum’at/ 08-10 Mei 2024.(Ikbal)

One thought on “Kepala Desa Asal Bone Meninggal Dunia Di Kamar Hotel Four Points Saat Hadiri Kegiatan BIMTEK Di Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *