Sukses Polsek Maje Jalankan Tugas Giat Ops Ketupat Nala 2024 di Pospam Linau

KAUR-BENGKULU, JURNAL TIPIKOR – Kapolsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu sukses dalam menjalankan tugas kegiatan pengamanan Operasi (Ops) Ketupat Nala tahun 2024 di Pos Pam Pantai Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Senin (15/4/2024).

Kegiatan Patroli oleh Personil Pos pelayanan Ketupat Nala Tahun 2024 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di Pos Pelayanan Lebaran Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Maje jajaran Polres Kaur berjalan kondusif.

Dalam hal ini Personil yang ikut melaksanakan tugas Piket yaitu IPDA Rendy Saputra, S.H (Ka Jaga II), AIPDA Siswanto, BRIGPOL Judhico, Pakusadewa, S.H, BRIPTU Sirat Judin, S.H, BRIPDA Dicky Meldi dan BRIPDA Aqbar AL Ma’rif.

Baca juga DD DAN ADD DESA KARANG DAPO ATAS TERINDIKASI MARK UP APH DI MINTA TURUN TANGAN

Diantara lain ada dua orang dari BRIMOB, BRIPDA Maradhan Melwan dan BARAKA Etri Sasman, Dua orang dari TNI SERDA M. Hadi dan PRATU Duta. P

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si menjelaskan tentang kegiatan yang dilaksanakan melalui Kapolsek Maje Polres Kaur IPTU Ferdiansyah, S.H yakni dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Padang Guci Ilir ( PAGULIR ).

Dari petugas kesehatan Puskesmas Padang Guci Ilir ( PAGULIR ) ada terdiri dari 5 orang yang ikut dalam Piket yaitu,
1. Dr.Wiwi Ermisa
2. Siti Romdhona, Amd.Kep
3. Silvia Agustin, Amd.Kep
4. Mareta Novita Sari, S.Kep
5. Abun.

Dinas Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Kaur yang ikut serta dalam melaksanakan tugas ada 2 orang yaitu Yayan dan Tri Wahyudi, dua orang dari Pramuka Febra dan Alvian.

Baca juga Diduga terjadi PUNGLI, DPC BPKP Kepulauan Meranti mengajak Para Jurnalis untuk hadir dalam UNRAS di depan Kantor Imigrasi Selat Panjang

Tujuan kegiatan, melaksanakan Patroli Dialogis diseputaran lokasi wisata Pantai Linau, Kecamatan Maje kabupaten Kaur.

Dalam kegiatan Kapolsek memberikan Himbauan pada para pengunjung untuk dapat menjaga barang bawaan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, Ujarnya.

Memberikan edukasi dan himbauan pada pengunjung agar tidak mandi di lokasi pantai linau.

Memberikan himbauan pada pengelola wisata agar selalu memberikan himbauan pada pengunjung dengan pengeras suara agar tidak mandi di pantai serta mengunci kendaraan stang R2 yang terparkir, Pungkas Polsek Maje. (Jusri)

Sumber : Humas Polres Kaur

One thought on “Sukses Polsek Maje Jalankan Tugas Giat Ops Ketupat Nala 2024 di Pospam Linau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *