Antusias! Ribuan Warga Wajo Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Tenri Liweng

WAJO, JURNAL TIPIKOR – Atmosfer penuh keakraban dan semangat mewarnai acara buka puasa bersama yang diadakan anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Tenri Liweng (ATL) di Baruga Lampulung Kelurahan Attakae, Tempe Kabupaten Wajo, Rabu (03/04/2024).

Acara ini dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kalangan, menunjukkan tingginya dukungan terhadap pencalonan ATL dalam Pilkada Wajo mendatang.

Di antara para tamu undangan yang hadir, terlihat beberapa nama seperti Mantan Sekda Wajo, sejumlah mantan anggota DPRD Wajo, mantan pejabat, anggota DPRD dari berbagai partai politik hingga pengusaha.

Kehadiran mereka menjadi bukti nyata bahwa ATL mendapatkan dukungan yang luas dari berbagai elemen masyarakat.

Baca Juga Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, Dishub Kota Bandung Gelar Uji Laik

Dalam sambutannya, ATL menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran para tamu undangan dan dukungan yang diberikan kepadanya. Mantan Sekda Wajo itu mendeklarasikan diri maju di Pilkada Wajo.

“Semoga dengan saya maju bisa membawah berkah dan bisa membangun Wajo yang lebih maju, adil, dan sejahtera,”katanya.

Acara ini juga dibarengi dengan tausiyah dari Sulaeman Abdullah, yang menyampaikan pesan moral tentang pentingnya membaca Alquran, menjaga lisan, dan memberi makan orang miskin sebagai amalan yang dirindukan surga.

Baca Juga Kejagung RI kembali periksa Pengusaha Robert Bono Susatyo (RBS), Ini dugaan kasusnya

Dalam tausiyahnya, Sulaeman Abdullah menyampaikan beberapa pesan moral kepada masyarakat Wajo. Ia mengatakan bahwa orang yang dirindukan surga adalah orang yang selalu membaca Alquran, menjaga lisan, dan memberi makan orang miskin.

“Orang yang dirindukan surga adalah orang yang selalu membaca Alquran, menjaga lisan, dan memberi makan orang miskin,” kata Sulaeman(Ikbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *