Kapolda Sulsel Menerima Audiensi Pimpinan PT. Vale Indonesia Tbk Beserta Rombongan.

JURNAL POLRI – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel menerima audiensi Pimpinan PT. Vale Indonesia Tbk beserta rombongan di Mapolda Sulsel, Rabu (20/03/24).

President dan CEO PT. Vale Indonesia Tbk Febriany Eddy, mengungkapkan komitmen perusahaan untuk lebih mengembangkan pembangunan di Sulsel. Hal ini sejalan dengan komitmen PT. Vale dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur di daerah-daerah dimana mereka beroperasi.

” Kami melihat potensi besar di Sulsel dan berencana untuk fokus mengalokasikan sumber daya kami di wilayah ini untuk mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi.” Ujarnya

Baca Juga Pangdam XIV/Hasanuddin Kunker Di Makorem 143/HO

Selanjutnya Kapolda Sulsel menyampaikan pesan dan harapannya sebagai putra daerah.

” Sebagai Kapolda Sulsel dan bersama seluruh forkopimda, kami berharap pembangunan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan seperti PT. Vale dapat menjadi kontribusi nyata dalam menjadikan Sulsel lebih baik lagi, ” tutur Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

Pertemuan ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Sulsel.

DenganDengan adanya komitmen dari PT. Vale Indonesia Tbk untuk berkontribusi dalam pembangunan di wilayah ini, diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Sulsel.(Ikbal)

One thought on “Kapolda Sulsel Menerima Audiensi Pimpinan PT. Vale Indonesia Tbk Beserta Rombongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *