Andi Amar Melenggang Ke Senayan. Korcam Tempe Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat Wajo

Wajo, JURNAL TIPIKOR – Caleg Muda Partai Gerindra Andi Amar Maruf Sulaiman, melenggang ke Senayan setelah berhasil mengunci satu kursi DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan 2.

Putra Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu memperlihatkan ketajaman tajinya dengan meraup suara terbanyak di dapilnya.

Berdasarkan D1 hasil tingkat kabupaten/kota, perolehan caleg Partai Gerindra nomor urut 2 dapil Sulsel 2 itu mencapai 188.171 suara.

Selain itu, Andi Amar Maruf Sulaiman juga mencatatkan sejarah baru sebagai putra Sulawesi-Selatan dengan perolehan suara terbanyak di kawasan Timur Indonesia.

Baca Juga Andi Sariful Aklam Darakutni : Terima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Wajo Atas Amanah Yang Di Berikan.

Koordinator Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Hadir Achy menyampaikan ucapan Terima kasih kepada masyarakat wajo yang telah turut andil memberikan dukungan kepada Andi Amar.

“Terima masih kepada masyarakat Sulsel terutama di dapil Sulsel 2, khususnya Kabupaten Wajo yang telah memberikan kepercayaan kepada Andi Amar Maruf Sulaeman untuk duduk di kursi DPR RI periode 2024-2029,” ujar Achy.

Achy mengatakan, Andi Amar Maruf Sulaeman adalah salah satu putra terbaik Sulsel yang kerap melaksanakan aksi sosial kemanusiaan.

Baca Juga KPK Panggil Anggota DPD RI Periode 2009-2014, ini dugaan Kasusnya

Khusus di Kabupaten Wajo, Andi Amar Maruf Sulaiman memperoleh 20.724 suara. Hadir Achy menyebut perolehan suara Gerindra di Wajo adalah berkat perjuangan semua relawan dan tim pemenangan serta semakin besarnya kepercayaan masyarakat.

Diketahui, Andi Amar Maruf ikut bertarung di Dapil II Sulsel yang terdiri dari 9 kabupaten diantaranya, Kabupaten Bone,Bulukumba, Wajo, Pangkep, Maros, Sinjai, Soppeng, Barru dan Parepare.(Ikbal)

3 thoughts on “Andi Amar Melenggang Ke Senayan. Korcam Tempe Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *