Muhammad Syahlevi Erwin Apandi : Terima kasih kepada Masyarakat Dapil 2 Kota Bandung Atas Amanah yang Diberikan

Bandung, JURNAL TIPIKOR – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun  2024, berhasil meraih 5 Kursi di lima dapil di Kota Bandung yakni Daerah Pemilihan (Dapil) 1, dapil 2, dapil 3, Dapil 5 serta dapil 6.

Salah satu dari 5 Caleg PKB Yang lolos tersebut yakni Muhammad Syahlevi Erwin Apandi, secara personal memang baru tapi Ternyata Muhhamad Syahlevi Erwin Apandi  merupakan putra dari Anggota DPRD Kota Bandung periode 2019-2024 H.Erwin Apandi dengan dapil yang sama, sedangkan H.Erwin sendiri tidak lolos  menuju Senayan setelah bertarung di Dapil Neraka yakni Dapil 1 Jawa Barat yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Saat jurnal tipikor sambangi kediamannya di Jl. Babakan Surabaya Kota Bandung, Muhammad Syahlevi menyambut dengan penuh hangat kedatangan tim Jurnal tipikor.

Baca Juga Andi Amar Melenggang Ke Senayan. Korcam Tempe Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat Wajo

Saat di wawancara, Muhhamad Syahlevi menyampai kan ucapan  Terima Kasih kepada seluruh masyarakat Dapil 2 Kota bandung yakni masyarakat Kec. Batununggal, Kecamatan Lengkong dan Kecamatan Barununngal , yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk mengembang amanah sebagai Anggota DPRD Kota Bandung, priode 2024 – 2029.” ujarnya, Jumat, (9/03/2024).

” Juga Kami ucapkan Terima Kasih yang tak terhingga kepada Keluarga, Tim Pemenangan dan Relawan, yang selama ini menemani saya berjuang sampai akhirnya kemenangan bisa kita raih.” Tuturnya

Di Pileg 2024 Kota Bandung, di dapil 2 PKB menempati urutan keenam peraih suara terbanyak di Dapil II Kota Bandung yang meliputi Kecamatan Batununggal, Kecamatan Lengkong dan Kecamatan Kiaracondong.

Adapun yang berhasil meraih kursi di Dapil II Kota Bandung, diantaranya , PKS, PDIP, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Kursi terakhir kembali diraih Partai PKB.(*)

2 thoughts on “Muhammad Syahlevi Erwin Apandi : Terima kasih kepada Masyarakat Dapil 2 Kota Bandung Atas Amanah yang Diberikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *