Perhutani KPH Kuningan Berikan Santunan ke Santri Pesantren Bani Sanjur

KUNINGAN, JURNAL TIPIKOR -Perhutani KPH Kuningan bagikan paket sembako ke pesantren Bani Sanjur Dusun Gunung Jawa Desa Karangkancana, Kecamatan Karangkancana dalam rangka tasyakuran atas terealisasinya semua kegiatan tahun 2023. Selasa (20/2/2024).

Pada acara tersebut di hadiri Administratur/KKPH Kuningan, Wakil Administratur/KSKPH Kuningan, Asper BKPH Luragung, Kasi PE, Kasi PSDH, Kasi PPB dan beserta Jajaran, dalam kegiatan sosial Perhutani KPH Kuningan memberikan santunan Yatim piatu Kaum, Dhuafa dan sembako berupa beras, mie instan dsb.

Administratur/KKPH Kuningan Teguh Waluyo, S.Hut menyampaikan. ” Bissmillah Alhamdulillah Kami dapat melaksanakan kegiatan sosial pembagian sembako dan santunan, hal ini mudah-mudahan dapat memperlancar pekerjakan kami kedepan, walaupun sembako yang kami berikan tidak banyak, saya berharap kedepannya hasil pekerjaan kami bisa lebih meningkat, karena dengan sedekah rejeki dapat mengalir,” ucapnya.

Baca Juga Perhutani Terima Kunjungan PJ Bupati Kuningan

DRS.K.H Syarifudin Pimpinan Pondok Pesantren Bani Sanjur sangat menyambut baik kedatangan dari Perhutani, segala bentuk perhatian Perhutani sangat memberikan manfaat bagi Pondok Pesantren. “Alhamdulillah pada hari yang berkah ini kami dari Pesantren Bani Sanjur menyambut baik kedatangan dari Perhutani KPH Kuningan, kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari perhutani, semoga apa yang di harapkan di tahun 2024 ini dapat tercapai oleh perhutani, Aamiinn,” ujarnya.

(JT/Deden)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *