Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke- 211 Kabupaten Garut, Sekretariat Daerah Garut Terus Mematangkan Persiapan.

Garut, JURNAL TIPIKOR – Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Garut, jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul. Sekretariat Daerah ( Setda) Kabupaten Garut mengadakan rapat pemantapan persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten Garut ke- 211, Senin ( 12/02/2024 ).

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Garut, Neneng Martiana, menjelaskan bahwa Rapat ini langkah ke dua dalam rangka mempersiapkan Hari Jadi Ke – 211 Kabupaten Garut, ( JHT).

” Rapat ini tentunya yang pertama mengoptimalisasi kembali terkait sosialisasi Hari Jadi ke – 211 Kabupaten Garut, ini gaungnya harus terasa ke semua lapisan masyarakat, ” Ucapnya.

Baca juga Kapolres Wajo Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Persiapan Pam TPS

Neneng menyampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Daerah, terdapat 3 Acara Utama yang akan di selenggarakan dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Garut, yaitu Upacara, Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) dan Ziarah ke Makam Bupati Garut Pertama, RAA Adiwijaya.

” Selain acara utama ada kegiatan yang lain diantaranya bakti sosial, kesenian, keagamaan, dan kegiatan pemerintahan lainnya, ” Ungkapnya.

Dalam rapat tersebut, Neneng menjelaskan bahwa hasil rapat akan di laporkan kepada Ketua Umum Panitia Hari Jadi Kabupaten Garut ke – 211 , yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah ( Sekda) Nurdin Yana, untuk mendapatkan persetujuan.

( JT /Dani).

One thought on “Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke- 211 Kabupaten Garut, Sekretariat Daerah Garut Terus Mematangkan Persiapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *