ALL NEW NMAX Bandung Gelar Pemilihan Ketua Umum Baru Periode 2024-2026

Bandung, JURNAL TIPIKOR  – H. Eko Bayu Ismayadi AKhirnya terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) ALL New NMAX Bandung Periode 2024-2026 yang digelar di Kafe Ganesha, Jl. Brigjen Katamso No 92 Kota Bandung, Minggu (21/1/2024).

Menyisihkan Dua Calon Kandidat Ketum lainnya yakni Gumelar Bayu dan Cahyana Mauliadi, H.Eko Bayu memperoleh suara 34, sedangkan di urutan kedua Gumelar Bayu memperoleh suara 23 suara serta Cahyana Mauliadi 5 suara dari 62 suara yang direbutkan.

Dalam sambutannya, Eko Bayu selaku Ketua Umum Baru menyampaikan kata sambutannya, dikatakannya ucapan terima kasih kepada semuanya yang hadir, kepada Dewan Penasehat, para member ALL New Nmax Bandung, terutama kepada Panitia yang telah bekerja secara maksimal sehingga acara ini terselenggara dengan baik, ungkapnya

Baca Juga All New NMAX Bandung (ANNB) gelar Familly Gathering dan Halal Bihalal di Lembah Bougenville Lembang

lanjut Eko, sesuai dengan Moto saya saat pencalonan yakni ” Bersama Kita Menuju Perubahan yang lebih baik”, tentunya selama kepemimpinan saya kedepannya sangat berharap kebersamaan, soliditas dan solidaritas yang dilandasi oleh marwah komunitas ini yakni Duduluran Tanpa Batas menjadi sebuah komitmen dalam membangun komunitas ANNB menjadi lebih besar lagi, karena tanpa sebuah kebersamaan dan komitmen tidak ada artinya posisi dan jabatan saya selaku ketua umum ANNB kedepannya, Tutupnya

Pantauan  Jurnal TIpikor  di lokasi acara, Acara dimulai pukul 15.00 WIB dan selesai Pukul 20.00 WIB yang diakhir oleh Pembacaan Doa oleh Dewan Penasehat. (*)

2 thoughts on “ALL NEW NMAX Bandung Gelar Pemilihan Ketua Umum Baru Periode 2024-2026

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *