KAPOLDA KEPRI TINJAU POS PAM OPS LILIN SELIGI 2023

Batam, JURNAL TIPIKOR – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H dengan didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Kepri melakukan pengecekan serta kesiapan Pos Pam Ops Lilin Seligi 2023 di Pelabuhan Punggur, minggu (24/12/2023).

Kunjungan serta pengecekan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H ke Pelabuhan Punggur ingin melihat secara langsung kesiapan yang sudah dilakukan oleh Personil yang melakukan pengaman maupun sarana dan prasarana serta komponen pendukung dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Dalam pengecekan Pos Terpadu di Pelabuhan Domestik dan Pelabuhan Roro Punggur, Kapolda langsung berinteraksi dengan personil Pos Terpadu yang terdiri dari Personil Polri, TNI, Satpol, Dishub, Pemuda Pancasila, Senkom dan Pramuka.

Baca juga Perayaan Malam Natal, Polres Ngada Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Kodim 1625/Ngada

Pada kesempatan yang sama Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H juga berinteraksi secara langsung dengan calon penumpang kapal serta mengecek langsung keadaan didalam kapal.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H menyampaikan kepada masyarakat atau calon penumpang kapal di Pelabuhan Punggur, bahwa petugas Kepolisian dengan dibantu TNI dan instansi terkait berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Secara umum situasi Kamtibmas dalam kondisi aman dan kondusif, para petugas dengan aktif melayani masyarakat , “ Jelas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Baca juga Perayaan Nataru, Pemkot Bandung Siapkan Linmas, Satpol PP, Dishub, Nakes, Hingga Petugas Kebersihan

Kunjungan serta pengecekan oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. turut didampingi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Romin Thaib, SIK, M.Si, KaroOps Polda Kepri Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H., Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, Kadishub Provinsi Kepri bapak Junaidi serta GM Pelabuhan ASDP Telaga Punggur.

(Bidang Humas Polda Kepri)