Serah terima Mandat dari Ketua Umum Ke DPW Provinsi Riau Serikat Buruh Dan Pekerja Logam Elektronik Mesin Persai Pancasila.

Pekanbaru, JurnalTipikor.com | Bertempat dikantor Sekretariat DPW Serikat Buruh Dan Pekerja Logam Elektronik Mesin Perisai Pancasila Jl. Paus No. 100 D, Kelurahan Tangerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai,  kantor Sekretariat DPW Serikat Buruh Dan Pekerja Logam Elektronik Mesin Perisai Pancasila, diadakannya penyerahan mandat dari Ketua umum kepada ketua DPW Serikat Buruh Dan Pekerja Logam Elektronik Mesin Perisai Pancasila Provinsi Riau, Kamis (24/8/2024).

Pada Acara Tersebut Ketua Umum Syahrozie.SH Berkesempatan Menyampaikan Apa dan Tujuan Serikat Buruh Dan Pekerja Logam Elektronik Mesin Perisai Pancasila Tercipta, Dimana Serikat ini Tercipta Untuk Kesejahteraan Buruh Yang ada Di Negeri Indonesia Tercinta Ini Dan Beliau Juga Menyampaikan Program Program Untuk Buruh Kedepannya..

Pada Kesempatan Ini Wakil Ketua Umum Serikat Buruh Dan Pekerja Logam Elektronik Mesin Perisai Pancasila Elviriyanto Amien Menyerahkan Mandat Ke DPW Provinsi Riau Yang Mana Mandat Tersebut Di Serahkan Ke Khairulnas, ST Sebagai Ketua Terpilih Dan Didampingi Wakil Sekretaris Nicholas Tobing , Bendahara Syukron Bahrul Pada Kesempatan Ini Sekretaris DPW Provinsi Riau Berhalangan Untuk Hadir Karena Masih Dalam Perjalanan.

Baca Juga Pasca Perang Ukraina vs Rusia, Orang Kaya kedua Negara eksodus ke Pulau Bali

Dalam sambutanya ketua umum DPP Serikat Buruh Dan Pekerja Logam Elektronik Mesin Perisai Pancasila berharap,  Semoga Mandat Yang Di berikan Bisa Berjalan Sesuai ADRT Yang ada Dan Semoga Ketua Terpilih Bisa Menjalankan Amanah Yang Sudah Diberikan, ujarnya BB

Sedangkan Ketua DPW Provinsi Riau Serikat Buruh Dan Pekerja Logam Elektronik Mesin Perisai PancasilaTerpilih Khairulnas, ST Dalam Penyerahan Mandat Ini Juga MenyampaiKan VISI dan MISI. Dimana Bunyi VISI Dan MISI ini Di Pentingkan Untuk Kesejahteraan Buruh Pada Khusus nya Untuk Provinsi Riau Dan Pada Umum nya Untuk NKRI Dan Harapan Ketua DPW Provinsi Riau Semoga Amanah Yang Di berikan Bisa Berjalan Seperti Yang Diingin kan DPP Serikat Buruh Dan Pekerja Logam Elektronik Mesin Perisai Pancasila.
(JT-Riau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *