Rayakan HUT RI Ke-78, Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Gelar Pertandingan Olahraga Antar Karyawan

Kab.Sukabumi,Jurnaltipikor.com | Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri ( Perumdam TJM ) Kabupaten Sukabumi menggelar acara pertandingan olahraga antar karyawan yang diselenggarakan di lapang serbaguna kantor pusat Perumdam TJM di Jln.Karang Tengah-Cirendeu, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut disampaikan oleh Bpk Andri, selaku perwakilan panitia yang juga merupakan kepala perawatan dibawah direktur teknik Perumda Air Minum Tirta jaya Mandiri pada,Senin(21/08/2023).

“Hari ini masih dalam area kantor pusat Perumdam Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, sedang dilaksanakan giat pertandingan olah raga futsal, basket dan masih banyak lagi jenis pertandingan yang di pertandingkan untuk memperingati HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-78,” tuturnya.

Aliansi Aktivis : Usut Tuntas dan Proses Hukum Oknum yang diduga terlibat dalam peredaran Barang Elektronik Ilegal di Jawa Barat

Hal lain juga di ungkapkan oleh Bpk Andri bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan khusus di ikuti untuk karyawan Perumdam Tirta Jaya Mandiri saja, tidak untuk masyarakat umum. Mengingat, kapasitas fasilitas olah raga yang dimiliki tidak mampu menampung banyak orang.

“Untuk acara puncaknya, kegiatan atau final pertandingan olah raga ini akan kita gelar pada tanggal 24 Agustus 2023 mendatang, dan masih bertempat di area kantor pusat Perumdam Tirta Jaya Mandiri. Adapun hadiah yang diperebutkan antara lain, hadiah utama Doorprize adalah satu unit sepeda listrik, dan masih banyak lagi hadiah yang diperebutkan. Untuk penyerahan hadiah, akan diserahkan langsung oleh direktur utama Perumdam Tirta Jaya Mandiri,”jelasnya.

Selain itu,menurut Bpk Andri, “dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan lebih tumbuh rasa Kekeluargaan yang lebih terjalin dengan baik antar seluruh karyawan Perumdam Tirta Jaya Mandiri, dan diharapkan akan semakin kompak dalam pekerjaan untuk melayani konsumen atau masyarakat yang membutuhkan pelayanan air bersih,” pungkasnya.

JT- Sukabumi

One thought on “Rayakan HUT RI Ke-78, Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Gelar Pertandingan Olahraga Antar Karyawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *