Camat Renah Mendaluh Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT RI ke 78

Jambi, Jurnal Tipikor com–Camat Renah Mendaluh memimpin langsung upacara peringatan  HUT RI ke 78 yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Renah Mendaluh Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi,  Kamis (17/8/2023)

Dalam sambutannya, Camat Mendaluh menyampaikan,  Dengan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia mari kita kenang pengorbanan para pahlawan bangsa para pendiri negara ini. Dengan niat yang tulus Ikhlas demi terciptanya Kemerdekaan melalui perjuangan yang tak kenal menyerah dengan pertumpahan darah dengan izin Allah negeri ini bisa Merdeka dari penjajahan bangsa asing sekarang sudah 78 tahun kita Merdeka tapi masih banyak ketimpangan di negeri ini. masih banyak masyarakat yang belum menikmati Kemerdekaan yang sesungguhnya semoga para pemimpin harus bisa memengang amanah dengan janjinya untuk mensejahterakan masyarakat, Tuturnya.

Anggota Paskibraka Kota Bandung Dikukuhkan, Plh Wali Kota: Harus Menjadi Contoh Bagi Generasi Muda!

Lebih lanjut Camat mengatakan, Dengan memperingati HUT RI yang ke 78 kami  berharap kepada ASN pegawai honorer para Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Renah Mengalah dan perangkat Desa agar dapat meningkatkan kerjanya dan kedisipilinan dalam melayani masyarakat jangan sampai di nilai oleh masyarakat kerja kita jelek, tegasnya

Dalam perayaan memperingati HUT RI yang ke 78 tersebut, bertindak sebagai Inpektur upacara camat Renah Mendaluh Suhardi SE sebagai Komandan upacara Kopda A. Simanungkalit pembacaan Tek proklamasi oleh M Tulis MZ pembacaan naskah UUD 45 oleh Ginar SPD doa di sampaikan oleh KUA Kecamatan Renah Mendaluh Kasmuni SAG persib Raka oleh anak SMA SMK dan Aliyah dalam wilayah Kecamatan Renah Mendaluh.

JT-Mawardi

One thought on “Camat Renah Mendaluh Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT RI ke 78

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *