Bakti Kesehatan Donor Darah Polsek Solokan Jeruk Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78

Kab.Bandung, JurnalTipikor.com--Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Polsek Solokan Jeruk bekerja Sama Dengan PMI dan PDDM ( Persaudaraan Donor Darah Majalaya) menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah yang diadakan di Masjid Siti Fatimah Polsek Solokan Jeruk , Sabtu (12/8/2023).

Mengusung Tema “Polri presisi untuk Negeri, Polri dan Bayangkari  untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

Dalam kegiatan Baktos sosial tersebut,   Sebanyak 150 Peserta dari masyarakat sekitar antusias mengikuti giat tersebut no untuk jadi Pendonor Darah, hal itu disampaikan  Kapolsek Solokan Jeruk AKP Asep Dedi.SH,. Kepada Media disela-sela proses  pelaksanaan Donor Darah 

Ada sebanyak 150 peserta gabungan yang mendaftar untuk mengikuti Bakti kesehatan Donor Darah. Mudah-mudahan semua peserta memenuhi syarat Donor Darah tutur AKP Asep Dedi.

Sejumlah Perwira Polres Wajo Bergeser Kapolres Termasuk Sejumlah Kapolsek Dan Kasat Narkoba

Donor Darah digelar Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-78.Gabungan dengan Bayangkari dan masyarakat, mudah-mudahan Darah yang dikeluarkan berguna untuk masyarakat,InsyaAlloh untuk 2 bulan kedepan mengadakan lagi acara ini karena merupakan agenda  yang Berkesinambungan.

Harapan Kami Dengan kegiatan Donor Darah ini, bisa bekerjasama yang baik dan berkolaborasi polsek solokan jeruk , kita bisa mempererat hubungan dengan masyarakat, dan tentunnya Mudah-mudahan harapkan kami sekali lagi Darah yang dikeluarkan berguna Bagi Masyarakat.ucapnya.tutup Asep

JT-Triyo

4 thoughts on “Bakti Kesehatan Donor Darah Polsek Solokan Jeruk Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *