Giring Ganesha : Saya siap Serahkan Mandat Ketua Umum ke Para Dewan Pembina PSI

Jakarta, JurnalTIPIKOR.com— Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha menyatakan siap meletakkan dan menyerahkan mandat ketua umum ke para Dewan Pembina PSI.
Apakah maksudnya?

Pernyataan itu disampaikan Giring melalui video yang diunggah di Instagram resminya (8/8). Giringm Mengungkit riak-riak politik yang melibatkan beberapa hari lalu.

“Berapa hari ini kan banyak terjadi keriuhan-keriuhan di perpolitikan. It is okay lah. Ya menjelang-menjelang pemilu lah biasa kaya gini dan mudah-mudahan video
ini juga mungkin akan bikin tambah riuh,” kata Giring Ganesha yang menampilkan cuplikan kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ke DPP PSI
beberapa waktu lalu.

Warga Kecamatan Bantar Kalong Mengeluhkan Buruknya Pelayanan Puskesmas Bantar Kalong

Giring kemudian bercerita tentang dirinya yang baru saja menginjak usia ke-40. Dia mengatakan mendapat perhatian dari sahabat hingga keluarga tercinta.

Giring juga menyebut PSI merupakan wadah bagi generasi muda. Dia mengatakan PSl ingin melindungi dan memberi kesempatan bagi generasi muda untuk berkiprah di politik.

Itu sebabnya, lanjut Giring, PSI tidak menerapkan politik mahar. Giring menegaskan siap berjuang agar
PSI tetap eksis.

“Jadi alasan PSI tetap berpegang teguh kepada prinsip antimahar dan egaliter itu tujuannya untuk memberikan jalan kepada siapa pun yang ingin berpartisipasi aktif dalam perpolitikan,” kata Giring.

LSM Seroja Resmi Surati Depag Terkait dugaan Pungli Man 5 Desa Pasanggrahan Kecamatan solear

Giring menyatakan siap mempertahankan PSI. Dia juga siap mengembalikan mandat ketua umum kepada para dewan pembina karena merasa sudah tua.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie buka suara soal pernyataan Giring. Dia menilai pernyataan Giring merupakan bentuk kecintaan kepada PSI.

Dalam pernyataannya, Giring mengaku siap mempertahankan PSI dan menyebut dirinya siap mengembalikan mandat ketua umum kepada para dewan pembina karena merasa sudah tua. Apakah
pernyataan Giring sebagai sinyal dia akan mundur dari Ketum PSI? Grace meminta publik tidak terburu-buru menyimpulkan.

Red.

2 thoughts on “Giring Ganesha : Saya siap Serahkan Mandat Ketua Umum ke Para Dewan Pembina PSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *