Jumat Berkah, Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Kotak Kepada Pondok Lansia Berdikari

Jurnaltipikor.com, Tigaraksa, Jum’at berkah Kodim 0510/Tigaraksa Kali ini membagikan nasi kotak kepada anak Pondok lansia berdikari dan pembagian di pimpin langsung oleh Serka Wawan personil Kodim 0510/Tigaraksa (Staf Pers). Untuk pembagian nasi kotak di bagikan di Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jum’at (21/07/2023).

Jum`at Berkah merupakan program rutin Kodim 0510/Tigaraksa, dalam rangka wujud kepedulian kepada warga masyarakat. Makanan yang diberikan langsung untuk lansia yang tinggal di Pondok lansia berdikari.

Diutarakan Serka Wawan bahwa Kodim 0510/Tigaraksa peduli kepada masyarakat untuk itu berupaya berbagi kebahagiaan melalui program “Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa”, dengan membagikan nasi kotak gratis kepada warga yang membutuhkan di wilayah teritorial Kodim 0510/Tigaraksa.

“Program ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan. Selain itu, diharapkan semakin banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

KAPOLDA JABAR LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE TECHNOLIFE

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jum`at, dengan saling tolong menolong,” ujarnya.

Terpisah Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar bahwa di hari Jum`at merupakan hari istimewa yang tuhan siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman.

“Karena itu, Kodim 0510/Tigaraksa di setiap hari Jum`at, Insya Allah kita akan tetap melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada lansia yang membutuhkan,” katanya.

Di duga kuat PJ. Kepala Desa Lo.okeu mengelola Menu Makanan bagi Anak-anak Stunting tidak sesuai anjuran Puskesmas

Dandim berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan  saudara – saudara yang sedang membutuhkan serta membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat. “Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin yaa robbal alamiin,” do’anya.

Salah satu lansia Ibu Nuriah mengatakan “terimakasih banyak kepada bapak TNI yang sudah memberikan makan siang kepada kami semua”.semoga bapak TNI semua sukses,sehat selalu dan di sayangi Rakyat.”katanya”.

JT-Endang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *