Buka Sosialisasi P4GN, Bupati Ingatkan Bahaya Narkotika

BATHIN SOLAPAN, Jurnal Tipikor.com – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Administrasi Umum Aulia membuka acara Sosialisasi Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMKN 3 Mandau Kecamatan Bathin Solapan, Selasa (18/7/2023).

Adapun tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi P4GN adalah untuk menambah informasi dan pengetahuan bagi para siswa dan siswi ini agar mengetahui bahaya Narkotika dan cara melakukan deteksi dini. Diharapkan melalui kegiatan ini akan dapat tercipta lingkungan yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan Narkotika dalam P4GN.

Dalam sambutannya Aulia menghimbau kepada siswa dan siswi agar dapat menjaga dan melindungi diri dari bahaya dan penyalahgunaan Narkotika serta pentingnya pengawasan dari guru maupun orang tua.

“Melalui momentum ini sebagai wujud komitmen dan partisipasi generasi milenial Kabupaten Bengkalis khususnya siswa dan siswi SMKN 3 Mandau untuk bebas sepenuhnya dari penyalahgunaan narkotika,” ungkap Aulia.

Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Implementasikan Nilai-Nilai Al-Quran Dalam Kehidupan

ebih lanjut Aulia juga mengapresiasi kepada Kesbangpol Kabupaten Bengkalis dan SMKN 3 Mandau atas dilaksanakannya Sosialisasi P4GN ini.

“Terima kasih serta apresiasi kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis melalui SMKN 3 Mandau telah melaksanakan pembinaan para millenial dalam upaya mencegah masuknya narkotika terhadap kaum millenial di Kabupaten Bengkalis,” ujar Aulia.

Tampak hadir pada acara tersebut BNN Provinsi Riau Dina Simalungun, Kanit Polres Bengkalis IPDA H. Alex Sinaga, Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Agama Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Kesbangpol Ramlan dan Kepala Sekolah SMKN Mandau Subagio.

Sumber: Prokopim Kab.Bengkalis .

2 thoughts on “Buka Sosialisasi P4GN, Bupati Ingatkan Bahaya Narkotika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *