InI Pesan Gubernur Sumsel Di Hari Pelantikan IWO Harus Menjadi Terbaik Untuk Berita

Palembang, Jurnal Tipikor.com-pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online ( PW IWO) Sumatera Selatan dalam kesempatan ini H, Herman Deru Gubernur Sumsel Sangat mengapresiasi program IWO kedepan nya yang bertema menjaga kewarasan IWO Pemilu 2024.

Pelantikan Ketua kepengurusan ikatan Wartawan Online (IWO) langsung di lantik oleh Ketua umum Jodi Yudhono.yang di laksanakan di Ruang Bina Praja Pemprov SumselĀ Selasa 04/07/2023.

dalam pidato nya Ketua umum menghimbau teman wartawan online yang tergabung di IWO Sumsel, bahwa wartawan itu merupakan organisasi atau orang yang menyampaikan informasi bukan terlibat dalam sebuah persoalan. Harus didasari dengan keadilan yang berimbang dan tidak melukai siapa pun”, kata nya.

Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus Kunjungi Mapolres Subang

Sementara itu Gubernur Sumatra Selatan H, Herman Deru mengucapkan selamat kepada Ketua Ikatan wartawan online (IWO) Sumsel Efran yang di lantik hari ini , kami sangat mengapresiasi program IWO kedepannya.

pesan saya IWO Sumsel harus menjadi yang dikenal terbaik dalam berita online yang memberikan informasi berimbang dan tidak membentuk opini.Wartawan itu menangkap opini bukan membentuk opini masyarakat serta mempunyai fungsi literasi.

Kebebasan menerima informasi ini harus menjadikan IWO sebagai kanal yang terbaik, yang mencari keseimbangan dalam memberitakanā€, ucap Gubernur.

Pasi Pers Kodim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Pagi dan Olahraga Bersama

Pelantikan Ketua IWO Sumsel nini dihadiri Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, sejumlah kepala daerah di Sumsel, para anggota dan ketua DPRD di Sumsel, para ketua organisasi profesi wartawan, dan undangan lainnya.

Jt-Mirwansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *