SARESEHAN WEST JAVA ECONOMIC SOCIETY ( WJES ) PRIANGAN TIMUR.

Tasikmalaya, JURNAL TIPIKOR,– Bertempat di Kantor Bank IndonesiaKota Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP, M.E, menghadiri acara saresehan West Java Economic Society ( WJES ) Priangan Timur 2023, Selasa 13 juni 2023.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tasikmalaya, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Kepala perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Deputi Kepala perwakilan Bank Indonesia cirebon, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Asisten Daerah Kabupaten / Kota se – Priangan Timur, Para Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya , Pj Wali Kota Tasikmalaya memberilan Apresiasikepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia ( BI )Tasikmalayayang telah menggagas Pelaksanaan Kegiatan Saresehan West Java Economic Society ( WJES ) Priangan Timur 2023. Beliau juga menambahkan bahwa acara ini dilakukan sebagai upaya bersama dalam meningkatkan pemerataan dan kesejahteraan masyarakat secara lokal untuk Kota Tasikmalaya dan secara regional untuk wilayah Priangan Timur.

Di Musda III BKMM DMI 2023, Raihan Suara Isteri Bupati Tasikmalaya Mengungguli Suara Wagub Jabar

Melalui acara ini di hsrapkan menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar pemenuhan tugas pekerjaan, melainkan sarana kekeluargaan dalam menciptakan iklim perekonomian yang lebih maju bagi masyarakat di Kota / Kabupatense – PriangAn Timur. ( JT/Dani ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *